Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat, Wanita Ini Ungkap Hasilnya 

Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat, Wanita Ini Ungkap Hasilnya 

Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat, Wanita Ini Ungkap Hasilnya -Youtube.com / elsya sylvia-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya masalah bekas jerawat memang memusingkan? Nah, ternyata ada nih review jujur pakai serum ampoule wardah selama 3 minggu di area bekas jerawat. Kira-kira apa ya hasilnya?

Merawat wajah kini sudah menjadi hal yang tak boleh terlewatkan. Sebab, membantu menjadikan wajah lebih bersihan dan glowing. 

Nah, salah satu produk kenadaman yang banyak digunakan adalah Wardah. Produk buatan asli Indonesia ini menghadirkan beragam pilihan perawatan wajah sesuai dengan masalah kulit wanita. 

BACA JUGA:4 Moisturizer yang Bagus untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda Hitam Meski Cuaca Panas

Sehingga, ada banyak pilihan yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah serum mencerahkan dan mengatasi noda hitam seperti jerawat. 

Pas banget nih buat kamu yang tengah mencari informasi lengkap mengenai salah satu produk wardah. Maka, wajib simak aritkel ini sampai akhir. 

Dilansir dari video terbaru Youtube Elsa Sylvia pada 6 Agustus 2024. Ia memberikan informasi lengkap dan review jujurnya dari salah satu produk bernama Wardah Lightening Ampoule Serum yang dicobanya selama 3 minggu. 

BACA JUGA:Review Battle Peeling Serum Elformula dan Skintific, Punya Klaim Instan Mencerahkan, Mana yang Lebih Juara? 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare Penghilang Flek Hitam, Ada Kandungan Anti Aging Bikin Kulit Glowing Awet Muda

Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat

Lalu, seperti apa ya hasil dari review Wardah Lightening Serum Ampoule selama 3 minggu? Khususnya di area bekas jerawat? Ini dia hasilnya yang bisa kamu simak sampai akhir; 

Detail Produk Wardah Lightening Serum Ampoule

Review jujur pakai serum ampoule wardah dimulai dari detail produknya. Pertama adalah dari segi kandungannya. 

Elsa Sylvia menjelaskan, “Klaim produk ini adalah punya 10 kali kandungan niacinamide yang lebih tinggi dibandingkan produk wardah sebelumnya.” Hal ini pun senda dengan tulisan yang tertera pada kemasannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: