Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat, Wanita Ini Ungkap Hasilnya 

Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat, Wanita Ini Ungkap Hasilnya 

Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat, Wanita Ini Ungkap Hasilnya -Youtube.com / elsya sylvia-

BACA JUGA:DIY Racikan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Bantu Pudarkan Flek Hitam Kulit Langsung Glowing

“Nah, ini kondisi wajah aku setelah serumnya meresap dan kelihatan glowing.” Ujarnya sembari menunjukan kondisi wajah. 

Kulit elsa sendiri terlihat lebih lembab dibandingkan sebelum penggunaan. Meski tidak memberikan efek putih secara instan produk ini tetap mampu memberikan hasil yang cukup signifikan. 

Lalu, apakah serum ampoule Wardah bisa dipakai setiap hari? Jawabannya tentu saja, asal digunakan sesuai dengan panduan. 

Hasil Pemakaian Rutin di Wajah

Selain menunjukkan cara pakainya, review jujur pakai serum ampoule wardah kali ini juga akan memberikan hasil akhir pemakaian selama 3 minggu. Elsa sendiri menggunakannya dengan rutin untuk melihat efeknya pada bekas jerawat. 

BACA JUGA:4 Produk Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Kandungan Merkuri dan Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja Wajah Jadi Awet Muda

Ia kemudian menjelaskan hasilnya, “Aku merasa bahwa noda bekas jerawat aku bisa tersamarkan sedikit.” Selain itu, klaim mencerahkan juga bisa terasa meski tidak secara instan. 

Elsa juga menambahkan bahwa produk ini bagus dan pemakaiannya juga mudah. Jadi, aman untukdigaiksakn produak andala sehari-hari. Adapun tempat pembelaannya, Elsa sendiri melalui Wardah Official Store Online. 

Demikian informasi lengkap dari review jujur pakai serum ampoule wardah selama  tiga minggu di area bekas jerawat. Tentunya, penggunaan yang rutin memberikan hasil yang optimal. Jadi, apakah kamu juga tertarik mencobanya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: