4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja Wajah Jadi Awet Muda

4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja Wajah Jadi Awet Muda

4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja Wajah Jadi Awet Muda-Radarpekalongan.co.id / istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu rekomendasi skincare lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas. Jika kamu salah satunya wajib banget simak artikel ini sampai akhir. 

Menjaga kecantikan di usia 40 tahun ke atas menjadi hal yang penting dan butuh perhatian ekstra. Sebab, muncul bergam tanda penuaan yang mengganggu. Mulai dari kerutan, garis halus hingga kulit kusam. 

Apabila kamu tengah mengalaminya, ada lho sederet produk yang bisa kamu coba. Terutama, produk skincare lokal yang diformulasikan secara khusus. 

BACA JUGA:4 Produk Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Kandungan Merkuri dan Cocok untuk Pemula

Pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk terbaik yang bisa kamu coba. Jadi, cocok banget untuk bantu kamu atasi masalah kulit di usia 40 tahun ke atas. 

Namun, mengapa skincare lokal bisa jadi pilihan yang tepat? Berikut adalah beberapa alasannya; 

  1. Memiliki harga terjangkau
  2. Sesuai dengan tipe kulit masyarakat lokal.
  3. Sangat mudah ditemukan baik online maupun offline.

Hal ini tentu menjadi beberapa kelebihan menarik yang sayang untuk kamu lewatkan. Nah, buat kamu yang sudah pensadan dan tidak sabar ingin emgatasi daftarnya. Mendingan simak terus sampai akhir ya!

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur, Cuma 15 Menit Kulit Hitam Jadi Putih Glowing

BACA JUGA:4 Sabun Muka Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Agar Awet Muda

Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Jika ditanya, apa saja produk dalam paket skincare lokal untuk usia 40 tahun keatas? Ini dia daftar lengkapnya yang bisa kamu simak dari rekomendasi merk skincare untuk usia 40 tahun keatas; 

1. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Rekomendasi skincare lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum. Produk satu ini merupakan serum dengan tekstur oil yang lembut dan mudah meresap ke dalam kulit.

Adapun kandungan utamanya berupa bakuchiol, sunflower seed oil, hingga salicylic acid. Sebagai informasi, bakuchiol sendiri memiliki kandungan yang setara dengan retinol. Namun, juga aman bagi kulit sensitif dan juga ibu hamil serta menyusui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: