4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja Wajah Jadi Awet Muda

4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja Wajah Jadi Awet Muda

4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja Wajah Jadi Awet Muda-Radarpekalongan.co.id / istimewa-

BACA JUGA:4 Skincare Penghilang Flek Hitam di Indomaret, Rahasia Bikin Wajah Glowing Awet Muda dengan Cepat!

Apalagi, kemasannya juga berupa tube yang praktis. Dijamin, gak mudah tumpah atau membuat produknya berceceran. Cocok banget jadi teman perjalananmu kapan saja. 

Tenang aja, produknya bebas kandungan SLS, alkohol dan paraben. Jadi, aman digunakan semua jenis kulit ya. 

4. Amaterasun UV Sunscreen Cream SPF 50

Jika ditanya, untuk usia 40 tahun keatas pakai sunscreen berapa? Cocok banget untuk cobain produk dari Amaterasun UV Sunscreen Cream SPF 50.

Produk skincare yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas satu ini emrupakan sunscreen dengan kandungan vegan terbaik. Sehinga, bisa digunakan semua jenis kulit. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Wajah Cepat Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

BACA JUGA:2 DIY Racikan Cream Alami Penghilang Flek Hitam, Bantu Putihkan Wajah Bikin Kulit Langsung Glowing

Adapun kandungan utamanya berupa intelligent DNA guardian ™ , SPF 50, ekstrak kandungan alami higa hyaluronic acid. Kombinasi ini membantu menjaga kesehatan kulit, melindungi hingga mencerahkannya secara bertahap. 

Teksturnya juga terbilang lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau whitecast yang mengganggu.

Tak hanya menggunakan deretan produk di atas saja. Tentunya, konsistensi menjadi hal yang penting. Selain itu, sesuaikan juga produk dengan jenis dan kebutuhan kulitmu. 

Perihal memilih skincare pastinya menjadi hal yang sangat penting. Sehingga, informasi semacam rekomendasi skincare lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini akan sangat membantumu. Jangan lupa juga, bagikan artikel ini ke orang di sekitarmu yang membutuhkan ya. Selamat mencobanya dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: