4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja Wajah Jadi Awet Muda

4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja Wajah Jadi Awet Muda

4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja Wajah Jadi Awet Muda-Radarpekalongan.co.id / istimewa-

Bergam kandungan tersebut kemudian bekerja secara maksimal dalam memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, juga mencegah tanda penuaan dan mencerahkan secara bertahap. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cat Rambut Penghilang Uban, Bikin Rambut Putih Langsung Hitam Permanen Tanpa Perlu Dicabut

Kemasannya yang berupa botol pump juga lebih mudah digunakan dan steril. Jadi, aman bagnget buat djadikan andalan sehari-hari. 

2. Mineral Botanica Face Age Defying Toner

Beikunya, ada juga skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas dari Mineral Botanica Face Age Defying Toner. Produk toner satu ini menggunakan formula khusus dalam mengatasi tanda penuaan dini di wajah. 

Cara kerjanya sendiri mengangkat sisa make up, kotoran serta minyak berlebih di wajah. Kandungannya sendiri menggunakan berbagai bahan aktif terbaik yang bisa menutrisi kulit dan menghidrasi secara maksimal. 

Dilansir dari kemasannya, komposisi yang digunakan seperti ekstrak tumbuhan alami, hyaluronic acid, vitamin, hingga peptida. Kombinasi ini kemudian memberikan berbagai manfaat bagi kulit secara melembabkan, mencerahkan, mencegah penuaan hingga mencegah jerawat. 

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Kerutan Bikin Wajah Awet Muda

BACA JUGA:DIY Cream Wajah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Cuma 2 Bahan Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

Kamu bisa menggunakannya dua kali sehari usai membersihkan wajah menggunakan sabun. Lalu, aplikasikan seperlunya dengan menggunakan tangan yang sudah bersih. Mudah, bukan? 

3. Natur-E Advanced Anti Aging Face Wash

Rekomendasi skincare lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas beirkutnya yaitu Natur-E Advanced Anti Aging Face Wash. Produk satu ini merupakan perawatan wajah populer yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Produk satu ini menggunakan kandungan utama berupa astaxanthin, skin refined formula hingga vitamin. Kombinasi ini bekerja secara aktif dalam mebatu mencerhakan, melindungi kulit hingga menyamarkan noda hitam. 

Hal ini yang kemudian menjadikannya cocok digunakan sebagai andalan sehari-hari. Tekstur sabunnya yang lembut juga gak bikin kering usai digunakan. Menarik, bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: