4 Produk Terbaik Hanasui untuk Memutihkan Wajah, Pudarkan Noda Hitam Bye Kusam dan Warna Kulit Tidak Merata

4 Produk Terbaik Hanasui untuk Memutihkan Wajah, Pudarkan Noda Hitam Bye Kusam dan Warna Kulit Tidak Merata

4 Produk Terbaik Hanasui untuk Memutihkan Wajah, Pudarkan Noda Hitam Bye Kusam dan Warna Kulit Tidak Merata-Youtube/jejets-

Sesuai dengan namanya, serum ini memiliki kemasan gold dengan ukuran kecil yang bisa kamu bawa kemanapun saat berpergian.

Produknya tidak hanya memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah saja, tapi juga bisa membantu mengatasi tanda penuaan dini yang bisa muncul pada usia 20 tahunan.

Aplikator model pump-nya akan membuatmu mudah dalam mengaplikasikan serum ini. Pakai secara rutin untuk mendapatkan wajah cerah, kenyal, dan halus tanpa kerutan ya.

BACA JUGA:3 Masker Kunyit dan Kombinasi Bahan Lain untuk Memutihkan Wajah, Atasi Flek Hitam dan Kulit Kusam

BACA JUGA:4 Masker Jeruk Nipis dan Kombinasi Bahan Lain untuk Memutihkan Wajah, Atasi Flek Hitam dan Kulit Kusam

Serum ini dibanderol dengan harga yang super terjangkau sekalipun memiliki banyak manfaat, yaitu kisaran Rp 25 ribuan saja lho.

4. Hanasui Men Bright Active Serum

Masih dengan produk yang sama dengan sebelumnya, yaitu serum, kali ini ada serum Hanasui yang formulanya dibuat secara khusus untuk pria.

Salah satu rekomendasi produk terbaik Hanasui untuk memutihkan wajah ini akan membantu mencegah kemunculan jerawat dan memudarkan noda hitam.

Di dalamnya terdapat PolluStop yang akan membantu melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas, polusi, dan sinar UV. Hanasui Men Bright Active Serum dibanderol dengan harga kisaran Rp 25 ribuan saja.

Itu dia beberapa pilihan produk terbaik Hanasui untuk memutihkan wajah. Pakai produk yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulitmu ya biar skincare bekerja dengan optimal. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: