Daftar Harga HP Layar AMOLED Termurah Juni 2024, Bandingkan Semua Pilihan Berikut dan Ketahui yang Menarik!

Daftar Harga HP Layar AMOLED Termurah Juni 2024, Bandingkan Semua Pilihan Berikut dan Ketahui yang Menarik!

Daftar Harga HP Layar AMOLED Termurah Juni 2024, Bandingkan Semua Pilihan Berikut dan Ketahui yang Menarik! -youtube.com/Teknofans-

Adapun performanya yang didukung oleh chipset Unisoc Tiger T616 ber fabrikasi 12nm dan diperkuat kapasitas RAM 8GB.

Kemudian untuk kapasitas penyimpanan internalnya sudah cukup lega yaitu 256GB. Performanya semakin baik berkat perolehan skor Antutu di angka 270 ribuan poin.

Beralih ke sektor kamera di mana Itel S23 plus memiliki kamera utama 50MP dan kamera depth yang didukung fitur auto focus. 

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi HP 1 Jutaan RAM 6GB Performa Ngebut, Pilihannya Samsung M32 Redmi Note 11 & Redmi Note 12

Sementara untuk kamera depan resolusinya sebesar 32MP. Semua kameranya dapat digunakan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

Penggunaan aktivitas harian didukung oleh kapasitas baterai 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 19W melalui USB type C.

Itel S23 plus sudah dilengkapi sensor NFC, port audio jack 3.5mm dan penggunaan single speaker. 

Bagi yang tertarik membelinya, HP ini dibanderol dengan harga Rp 2.1 jutaan. Namun harga ini nantinya dapat berubah dan berbeda di tiap tempat.

BACA JUGA:Harga Sama Style Beda! Inilah Review Perbandingan Smartwatch Mibro GS Active dengan Redmi Watch 4, Pilih Mana?

BACA JUGA:Keduanya Pakai Layar AMOLED! Inilah Review Spesifikasi Redmi Watch 4 dan Redmi Watch 3, Apa Bedanya?

2. Redmi Note 12  

Daftar HP layar AMOLED yang kedua berasal dari Xiaomi yaitu merek Redmi Note 12. Layarnya sudah mendukung resolusi Full HD plus.

Layarnya berukuran 6.67 inci atau lebih kecil dari pilihan HP sebelumnya. Akan tetapi, HP ini sudah mendukung refresh rate tinggi dari pilihan sebelumnya yaitu mencapai angka 120Hz.

Selain itu sudah dibekali kecerahan layar maksimal yaitu di angka 1200 nits di mana tingkat kecerahan ini tetap cerah meskipun pada kondisi outdoor atau sinar matahari yang terang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: