4 Cushion Terbaik untuk Wajah Glowing yang Best Seller, Mengandung SPF Bikin Makeup Tahan Lama Bebas Kusam

4 Cushion Terbaik untuk Wajah Glowing yang Best Seller, Mengandung SPF Bikin Makeup Tahan Lama Bebas Kusam

4 Cushion Terbaik untuk Wajah Glowing yang Best Seller, Mengandung SPF Bikin Makeup Tahan Lama Bebas Kusam-Youtube.Com/ livyjunkie-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika akhir-akhir ini kamu tengah pusing mencari cushion terbaik untuk wajah glowing yang best seller. Maka, simak artikel ini sampai akhir ya!

Produk cushion menjadi salah satu varian yang cukup populer. Sebab, produknya dianggap praktis untuk digunakan. Bahkan, hasilnya mampu memberikan efek wajah glowing yang tahan lama dan bebas kusam.

Varian satu ini memiliki kombinasi kandungan berupa foundation dan pelembab. Bahkan, ada pula yang telah dilengkapi dengan SPF. Sehingga, memberikan perlindungan yang maksimal. Kamu tentu makin bingung untuk memilihnya kan?

Nah, bagi kamu yang pusing dengan cushion yang paling bagus merk apa? Wajib simak pembahasan mengenai cushion dengan kandungan  SPF. 

BACA JUGA:3 Cara Putihkan Wajah dengan Kunyit, Rahasia Praktis Kulit Glowing Alami Bebas Noda Tanpa Skincare Mahal

Cushion sendiri memiliki beragam hasil seperti matte, satin atau dewy. Tentunya, hal ini akan bergantung pada formula dan jenis kulit yang kamu miliki. 

Namun, sebelum membeli produk yang mana. Kamu wajib tahu undertone kulit supaya hasilnya tidak keabu-abuan. 

Bagi kamu yang mencari cushion dengan hasil yang glowings erta memiliki kandungan SPF tinggi. Pastikan simak pembahasan ini sampai akhir ya! 

BACA JUGA:4 Parfum Isi Ulang Aroma Lembut yang Cocok untuk Sehari-Hari, Wangi Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

BACA JUGA:5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Wajah Bebas Kilap Tahan Lama Seharian

Cushion Terbaik untuk Wajah Glowing yang Best Seller

Jika ditanya, cushion apa yang tahan lama dan bikin glowing? Berikut ini adalah rekomendasi merek cushion terbaik dan tahan lama untuk kamu coba; 

1. Pixy Make It Glow Dewy Cushion

Cushion terbaik untuk wajah glowing yang best seller pada urutan pertama adalah Pixy Make It Glow Dewy Cushion. Produk satu ini menghadirkan tekstur yang ringan dengan daya coverage tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: