Review Battle Bedak Two Way Cake Wardah Vs Luxcrime, Mana yang Lebih Bagus Menyamarkan Noda Hitam dan Jerawat?

Review Battle Bedak Two Way Cake Wardah Vs Luxcrime, Mana yang Lebih Bagus Menyamarkan Noda Hitam dan Jerawat?

bedak Two Way Cake Wardah Vs Luxcrime-freepik.com-freepik.com

BACA JUGA:3 Produk Wardah yang Mencerahkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat di Wajah Solusi Muka Glowing Cepat Secara Merata

BACA JUGA:3 Bahan Dapur yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya

Untuk packaginya sedikit berbeda, jika Wardah berbentuk bundar biasa berwarna peach, dengan sama-sama dilengkapi bedak, cermin dan puff di dalamnya. 

Untuk Luxcrime dia wadahnya berbentuk persegi dengan warna hijau khas Luxcrime, dengan bundaran di dalamnya yang berisi bedak, cermin dan juga puff juga. 

2. Pilihan warna 

Untuk pilihan warnanya, Wardah memiliki pilihan yang lebih banyak yaitu berjumlah 8 dengan pilihan yang bisa disesuaikan dengan undertone dan warna kulit kamu. 

Kemudian, untuk bedak Two Way Cake dari Luxcrime hanya terdiri dari 6 pilihan warna yaitu Honeycomb, Cream puff, Buttercream, Opera, Custrad, dan Cinnamon. 

3. Klaim produk 

  • Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Untuk bedak dari Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation ini bisa menyamarkan pori-pori dengan menutupi segala ketidaksempurnaan di wajah. 

BACA JUGA:Review 6 Bedak Padat Best Seller untuk Kulit Berminyak, Anti Luntur, Meskipun Kamu Banyak Berkeringat

BACA JUGA:5 Parfum Isi Ulang Aroma Lembut yang Paling Best Seller, Tahan Lama dan Cocok untuk Ngantor sampai Kencan

Selain itu juga dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih flawless dan mulus. 

Bedak ini dilengkapi dengan formula Matte Micropowder, sehingga bedak ini mampu memberikan hasil yang cenderung matte dan diklaim mampu menahan dan mengontrol minyak selama 12 jam pemakaian. 

Tidak hanya itu saja, bedak Wardah ini juga memiliki teknologi Skin Match, dimana hal ini bisa membuat warna kulit lebih manyatu dan warnanya lebih merata. 

  • Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Bedak Two Way Cake Luxcrime ini juga mampu menutupi segala ketidaksempurnaan di wajah, dan juga memiliki teknologi Soft-focused yang bisa membuat kulit wajah tampak lebih halus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: