Review Battle Bedak Two Way Cake Wardah Vs Luxcrime, Mana yang Lebih Bagus Menyamarkan Noda Hitam dan Jerawat?

Review Battle Bedak Two Way Cake Wardah Vs Luxcrime, Mana yang Lebih Bagus Menyamarkan Noda Hitam dan Jerawat?

bedak Two Way Cake Wardah Vs Luxcrime-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID  - Bingung memilih bedak Two Way Cake yang bagus? Simak ini yuk, review battle bedak Two Way Cake Wardah Vs Luxcrime berikut ini? 

Mengenai jenis-jenis produk make up, bedak memang masih menjadi salah satu produk yang memang sering dibawa kemana-mana untuk selalu dipakai mengoreksi make up setiap saat. 

Hal ini karena bedak memang mampu mengunci segala riasan dengan baik, dan membuat wajah tidak terlihat mengkilap seharian, dengan membantu mengontrol minyak berlebih. 

Apalagi jika bedak yang kamu gunakan adalah bedak Two Way Cake, yang mana bedak Two Way Cake ini di dalamnya terdapat campuran berupa formula foundation. 

Karena hal tersebutlah, selain praktis, Two Way Cake juga biasanya memiliki coverage yang cukup tinggi, dan ampuh untuk menutupi segala ketidaksempurnaan di wajah. 

BACA JUGA:6 Merk Kapas Wajah Kualitas Terbaik yang Halus dan Lembut, Cocok untuk Menghapus Makeup atau Menggunakan Toner

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Oil-Free untuk Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Atasi Wajah Berminyak dan Kusam

Nah, dari banyaknya brand yang mengeluarkan jenis produk yang satu ini. Kali ini kita akan membahas tentang dua brand make up yang cukup populer yaitu Wardah vs Luxcrime. 

Kira-kira melalui review battle berikut, antara bedak Two Way Cake vs Luxcrime, mana yang lebih bagus dan menjadi rekomendasi untuk dicoba? Simak yuk pembahasannya berikut ini. 

Review Battle Bedak Two Way Cake Wardah Vs Luxcrime

Bedak yang kali ini akan kita bahas yaitu bedak dari Wardah, yaitu Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation dengan bedak Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. 

1. Harga dan Packaging 

Dari segi harga, keduanya memiliki harga yang cukup berbeda. Untuk bedak Wardah dijual dengan lebih murah yaitu Rp 78.500 dengan ukuran 11 gram. 

Sementara untuk bedak Luxcrime dibandrol dengan harga Rp 129.000 untuk ukuran yang besarnya dengan 8,5 gram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: