4 Rekomendasi Sunscreen Oil-Free untuk Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Atasi Wajah Berminyak dan Kusam

4 Rekomendasi Sunscreen Oil-Free untuk Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Atasi Wajah Berminyak dan Kusam

4 Rekomendasi Sunscreen Oil-Free untuk Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Atasi Wajah Berminyak dan Kusam-Youtube.Com/ christina immanuel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi sunscreen oil-free untuk mengecilkan pori-pori yang bisa kamu coba. Penasaran apa aja daftarnya?

Apakah kamu punya kulit yang berminyak, kusam dan pori-pori besar? Tentunya, hal ini kerap menunggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri bukan? 

Apalagi, kini penampilan menjadi hal yang penting untuk seseorang. Sebab, dapat menunjang dalam berbagai kesempatan berpenampilan. 

Sayangnya, masih banyak yang kerap mengabaikan penggunaan satu produk bernama sunscreen. Padahal, produk ini memiliki banyak manfaat yang baik. 

BACA JUGA:Cara Bikin Cat Rambut Alami Untuk Hilangkan Uban, Hitamkan Rambut Secara Permanen dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik untuk Wajah Glowing yang Best Seller, Mengandung SPF Bikin Makeup Tahan Lama Bebas Kusam

Namun, sebelum pembahasannya lebih jauh sebenarnya apa sih penyebab wajah berminyak dan kusam? Dilansir dari berbagai sumber ada beberapa penyebab seperti; 

  1. Paparan sinar matahari yang berlebih
  2. Menumpuknya sel kulit mati
  3. Sering mengkonsumsi makanan berminyak dan pedas

Nah, dari sekian penyebab yang memicu kamu bisa mulai menanganinya dengan memberikan perlindungan kulit. Terutama, dari paparan sinar matahari yang berlebih dengan menggunakan produk yang cocok di kulit berminyak. 

Nah, salah satu cara mengecilkan pori-pori yang paling mudah untuk kamu lakukan adalah menggunakan sunscreen oil-free. Sebab, formulanya ringan dan bisa meresap ke kulit tanpa menyebabkan penyumbatan. 

BACA JUGA:3 Cara Putihkan Wajah dengan Kunyit, Rahasia Praktis Kulit Glowing Alami Bebas Noda Tanpa Skincare Mahal

Rekomendasi Sunscreen Oil-Free untuk Mengecilkan Pori-Pori

Lalu, sunscreen apa yang cocok untuk kulit berminyak dan pori-pori besar ya? Berikut ini deretan rekomendasi sunscreen terbaik untuk mengecilkan pori-pori yang bisa kamu coba; 

1. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50

Rekomendasi sunscreen oil-free untuk mengecilkan pori-pori yang pertama adalah Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50. Produk satu ini merupakan produksi lokal dari Rohto Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: