4 Rekomendasi Sunscreen Oil-Free untuk Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Atasi Wajah Berminyak dan Kusam

4 Rekomendasi Sunscreen Oil-Free untuk Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Atasi Wajah Berminyak dan Kusam

4 Rekomendasi Sunscreen Oil-Free untuk Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Atasi Wajah Berminyak dan Kusam-Youtube.Com/ christina immanuel-

Dilengkapi kandungan SPF 50 memberikan perlindungan yang lebih aman dan maksimal dari sinar UVA dan UVB. Cock banget dgunakan kamu yang memiliki anyakatviiats padat di luar ruangan. 

Selain itu ada juga kandungan berupa collagen dan advanced hyaluronic acid yang melembabkan serta memasang kolagen alami kulit. Alhasil, mencegah terjadinya kulit kusam dan mengecilkan pori-pori.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya

BACA JUGA:4 Parfum Isi Ulang Aroma Lembut yang Cocok untuk Sehari-Hari, Wangi Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

Teksturnya sangat lembut dan mudah meresap kedalam kulit. Bisa juga kamu gunakan sebagai primer sebelum menggunakan riasan. Aman juga digunakan semua jenis kulit ya.

2. L’oreal Paris UV Perfect Matte SPF 50

Jika ditanya, apa merk sunscreen yang oil-free? Maka, L’oreal Paris UV Perfect Matte SPF 50 tidak boleh ketinggalan. 

Produk satu ini menghadirkan sunscreen sekaligus serum yang menutrisi kulit. Teksturnya uang rian dan mudah meresap sangat cocok digunakan jenis kulit berminyak. 

Uniknya, tidak hanya melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Namun, juga mencegah munculnya tanda penuaan dini. Diklaim pula, produknya mudah meresap dan tidak menimbulkan lengket di kulit.

BACA JUGA:5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Wajah Bebas Kilap Tahan Lama Seharian

Ada juga kandungan berupa airlicium yang menjadi minyak berlebih serta mengecilkan pori-pori besar di wajah. Tenang aja, produknya juga sudah BPOM ya. Jadi, sangat aman digunakan dalam jangka panjang. Jadi, sayang jika tidak mencoba sunscreen oil-free untuk kulit berminyak ini.

3. Cetaphil Pro Oil Absorbing Moisturizer SPF 30

Rekomendasi sunscreen oil-free untuk mengecilkan pori-pori selanjutnya datang dari Cetaphil Pro Oil Absorbing Moisturizer SPF 30. Produk satu ni memiliki kandungan SPF 30 dengan spektrum luas. 

Tak hanya itu, ada juga kandungan berupa matifying micro pearl yang menjadikan wajah glowing bebas kusam. Diklaim, efek melembabkannya mencapai 24 jam kedepan. 

Dilengkapi juga dengan teknologi oleosome yang emadikannya meresap dengan mudah dan tidak lengket. Cocok dijadikan sebagai pelembab wajah harian atau base makeup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: