Deretan HP Layar AMOLED Termurah Harga 2 Jutaan Kecil, Visual Oke dengan Resolusi QHD+ Kecerahan 1200 Nits!

Deretan HP Layar AMOLED Termurah Harga 2 Jutaan Kecil, Visual Oke dengan Resolusi QHD+ Kecerahan 1200 Nits!

HP layar AMOLED termurah harga 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - HP layar AMOLED termurah harga 2 jutaan menjadi salah satu HP dengan jenis layar yang paling favorit.

Terlebih harganya yang tergolong sangat murah untuk ukuran layar sepremium ini membuatnya banyak digandrungi oleh pengguna.

Di HP Android, panel ini menawarkan tingkat kecerahan dan juga warna yang lebih baik dibanding panel IPS dan PLS TFT.

Ponsel dengan panel AMOLED juga biasanya lebih cerah, memiliki kontras rasio lebih baik, serta lebih irit daya.

Jika dahulu harga HP dengan layar AMOLED cenderung lebih mahal, sekarang kamu tidak perlu khawatir karena sudah hadir beberapa HP layar AMOLED termurah harga 2 jutaan, sehingga kamu bisa menikmati kualitas layar super nyaman tanpa harus membayar layar.

Lantas, apa saja yang masuk ke dalam daftar HP dengan kategori ini? Artikel ini akan menyajikan beberapa daftarnya untukmu beserta deskripsi spesifikasi lengkapnya.

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

ITEL S23+

Masuk ke rekomendasi HP layar AMOLED termurah harga 2 jutaan yang pertama ada ITEL S23+. HP ini dilengkapi layar AMOLED resolusi Full HD+ seluas 6,78 inci dengan layar lengkung 59 derajat, sehingga mampu menciptakan pengalaman visual yang menawan.

Sayangnya, satu kekurangan dari layarnya ini adalah penggunaan refresh rate yang hanya 60 Hz saja.

Bicara soal dapur pacu, HP ini ditenagai chipset Unisoc Tiger T616 fabrikasi 12 nanometer dan juga dibekali kapasitas RAM 8/256 GB serta berhasil meraih skor AnTuTu V10 di angka 270.000-an poin.

Beralih ke sektor kamera, HP ini hadir dengan kamera utama 50 MP dan fitur autofokus serta kamera depan dengan resolusi 32 MP. 

Untuk dapat menemani aktivitasmu seharian HP ini dibekali baterai 5000 mAh dengan 18W fast charging melalui USB Type-C. HP ini juga turut dilengkapi NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker mono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: