Review Lengkap Spesifikasi Realme 12 dan Realme 12+, Battle HP Harga Beda Tipis Menang yang Mana? 

Review Lengkap Spesifikasi Realme 12 dan Realme 12+, Battle HP Harga Beda Tipis Menang yang Mana? 

Review Lengkap Spesifikasi Realme 12 dan Realme 12+, Battle HP Harga Beda Tipis Menang yang Mana? -youtube.com/iTechReview-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut review lengkap spesifikasi Realme 12 dan Realme 12+ untuk menentukan HP man yang sesuai dengan kebutuhan calon pembeli.  

Dahulu Realme merupakan sub brand dari merek Oppo. Namun kini sudah berdiri secara mandiri dan memiliki banyak koleksi salah satunya Realme 12 dan Realme 12+. 

Waktu perilisan dari keduanya hanya berselang satu bulan. Maka dari itu menarik untuk dibuat ulasan tentang review lengkap spesifikasi Realme 12 dan Realme 12+.

Ulasan ini dapat membantu calon pembeli yang tertarik dengan salah satu smartphone tersebut, sehingga dapat dengan mudah menemukan yang sesuai kebutuhan. 

BACA JUGA:Daftar Harga HP Layar AMOLED Termurah Juni 2024, Bandingkan Semua Pilihan Berikut dan Ketahui yang Menarik!

BACA JUGA:Duel HP Bersaudara! Inilah Review Perbandingan Realme C53 dengan Realme C33, Harga Sama Menarik yang Mana?

Untuk lebih jelasnya,  artikel ini merangkum review lengkap spesifikasi Realme 12 dan Realme 12+ dari berbagai sisi sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Tech Tech. 

Seperti apa keunggulan dan kekurangan dari masing-masing HP? Simak ulasan mengenai Realme 12 dan Realme 12+ lengkapnya di bawah ini.

Realme 12 5G dibanderol dengan harga Rp 3.699.000 sementara Realme 12+ 5G dibanderol harga Rp 4.199.000.

Realme 12+ 5G memiliki harga yang lebih mahal dibanding generasi sebelumnya. Meskipun peluncurannya hanya berselang satu bulan.

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?

BACA JUGA:Review Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, HP Harga 2 Jutaan Speknya Menang Banyak! 

Berdasarkan perbandingan harga dan waktu peluncuran dari keduanya yang terbilang tipis, lantas apakah Realme 12+ membawa banyak peningkatan? Jawaban selengkapnya di bawah ini.

1. Layar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: