5 Motor Listrik Ojek Online: Lincah Gesit, Baterai Tahan Banting, Jarak Tempuh Juara Diatas 100 Km!

5 Motor Listrik Ojek Online: Lincah Gesit, Baterai Tahan Banting, Jarak Tempuh Juara Diatas 100 Km!

5 Motor Listrik Ojek Online: Lincah Gesit, Baterai Tahan Banting, Jarak Tempuh Juara Diatas 100 Km!-Youtube.com/ Djoko Motor The biker shop-

Sekali pengisian daya saja, Gesits memiliki jarak tempuh hingga mencapai 130 km sehingga dinilai sebagai salah satu juara di kelasnya. Untuk performanya terbilang gesit karena motor listrik ini sanggup melaju kencang dengan akselerasi responsif yang siap mengantarkan penumpang dengan cepat dan tepat waktu.

Gesits sudah dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti lampu LED, speedometer digital dan sistem pengereman cakram yang handal.

2. Alva Cervo

Motor listrik ojek online yang lincah gesit, baterai tahan banting, jarak tempuh juara diatas 100 km yang kedua adalah Alva Cervo. Alva Cervo merupakan motor listrik yang dibekali dengan baterai lithium berkapasitas besar yang sanggup menempuh jarak hingga 125 km dalam sekali pengisian daya.

Tampilan modern dan sporty Alva Cervo ini siap menarik perhatian di jalanan. Alva Cervo dilengkapi dengan fitur canggih seperti sistem keyless ignition, alarm dan port USB untuk mengisi daya gadget.

BACA JUGA:Hindari Kerusakan! Simak, 5 Tips Jitu Merawat Transmisi Matic Agar Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:Mulai dari Harga Rp 9 Jutaan! Simak 5 Motor Listrik Mirip Vespa, Dijamin Terjangkau dan Keren

Untuk harganya sendiri, Alva Cervo ditawarkan dengan harga yang kompetitif yang menjadikannya sebagai pilihan menarik bagi [para driver ojek online. 

3. Polytron Fox R

Motor listrik ojek online yang lincah gesit, baterai tahan banting, jarak tempuh juara diatas 100 km yang ketiga adalah Polytron Fox R. Polytron Fox R merupakan perpaduan sempurna dari performa dan efisiensi. 

Motor listrik satu ini sanggup menempuh jarak hingga 130 km dalam sekali pengisian daya saja. Tampilan modern dan stylish Fox R ini mampu meningkatkan citra ojek online kamu.

Polytron Fox R sudah dilengkapi dengan bagasi yang luas untuk menyimpan barang bawaan penumpang.

BACA JUGA:Benarkah Karena Jalanan Berlubang? Simak, 5 Penyebab dan Tanda-tanda Komstir Rusak dan Oleng

BACA JUGA:Ada Fitur Keyless! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Anti Maling, Dijamin Aman Mau Parkir Dimana Saja

4. Yadea T9

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: