Daftar HP Raja Gaming yang Support Rata Kanan PUBG Smooth 120 FPS, Tampilan Grafis Game-nya Tak Ada Tandingan!

Daftar HP Raja Gaming yang Support Rata Kanan PUBG Smooth 120 FPS, Tampilan Grafis Game-nya Tak Ada Tandingan!

HP raja gaming yang support rata kanan PUBG Smooth 120 FPS--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tampil semakin optimal untuk memainkan game, beberapa HP raja gaming yang support rata kanan PUBG Smooth 120 FPS membuat pengguna bisa menikmati pengalaman grafis ter-update dari PUBG Mobile.

PUBG Mobile baru-baru ini meluncurkan update terbaru resmi memasuki versi 3.2. Pada update terbaru ini, memperkenalkan sejumlah konten baru.

PUBG Mobile juga menghadirkan dukungan pengaturan grafis hingga 120 FPS. selain menghadirkan sejumlah konten hingga mode bertema baru, dukungan opsi Smooth 120 FPS juga tersedia untuk beberapa device atau perangkat yang mendukung.

Nah, karena tidak semua ponsel mendukung gebrakan dari PUBG ini, kira-kira HP apa saja yang masuk ke dalam jajaran HP raja gaming yang support rata kanan PUBG Smooth 120 FPS?

Yuk, simak daftar rekomendasi beserta deskripsi lengkapnya di sini!

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

Infinix GT20 Pro

Masuk ke daftar HP raja gaming yang support rata kanan PUBG Smooth 120 FPS yang pertama ada Infinix GT20 Pro.

HP ini hadir dengan ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 8200 Ultimate fabrikasi 4 nanometer dengan dukungan RAM mulai 8 sampai 12 GB serta memori internal 256 GB.

Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini sudah support PUBG Mobile Smooth 120 FPS yang tentunya lebih mulus dibanding settig-an 90 FPS. 

Layarnya sendiri berukuran 6,78 inci berpanel AMOLED yang memiliki resolusi Full HD+ serta mendukung refresh rate hingga 144 Hz dan 360 Hz touch sampling rate untuk kenyamanan multitasking.

Pada supply daya, HP ini didukung baterai 5000 mAh serta serta fitur fast charging 45W. Fitur pendukung lainnya mencakup NFC, speaker stereo, USB Type-C, dan fingerprint in display. Sayangnya, HP ini kehilangan port audio jack 3,5 mm.

Pada varian 8/256 GB HP ini dibanderol mulai 4,4 jutaan, sedangkan pada varian 12/256 GB-nya bisa kamu dapatkan mulai 4,6 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: