Mantap Jiwa! New Honda Beat 2024 Hadir Di Pekalongan dengan Fitur Semakin Canggih, Sudah Ada Smart Key!

Mantap Jiwa! New Honda Beat 2024 Hadir Di Pekalongan dengan Fitur Semakin Canggih, Sudah Ada Smart Key!

New Honda Beat 2024--Instagram/kim_cat1991

Selain hadir dengan menawarkan penampilan yang semakin memukau, generasi terbaru dari Honda Beat ini juga hadir dengan menawarkan fitur-fitur baru yang canggih.

Tidak hanya fiturnya saja, namun pada bagian panel dashboardnya saat ini sudah berubah menjadi berwarna biru dan terlihat semakin modern, ini karena adanya fitur Combined Digital Panel Meter.

BACA JUGA:Motor Bekas Tapi Berkualitas! Inilah Rekomendasi Motor Matic Bekas 3 Jutaan, Cocok untuk Keseharian

BACA JUGA:Meskipun Murah! Inilah 5 Cara Mendongkrak Performa Motor Berteknologi Karburator, Dijamin Semakin Bertenaga!

Pada bagian dalamnya, siap memberikan berbagai informasi termasuk penunjukan kecepatan, odometer dan juga bahan bakar serta memiliki fitur indikator ECO, yang menjadi panduan efisiensi berkendara.

Sementara itu, New Honda Beat 2024 varian Deluxe, sudah dilengkapi dengan fitur ISS atau Idling Stop System, yang memiliki peran untuk mematikan mesin secara otomatis, yaitu ketika motor berhenti dan menyala kembali ketika tuas gas dibuka.

Adanya fitur ini, menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit, selain itu juga membuatnya lebih ramah lingkungan, cocok untuk kamu yang peduli terhadap lingkungan.

Selain itu, New Honda Beat 2024 ini juga sudah dibekali dengan teknologi terdepan, yaitu sensasi menyalakan mesin dengan suara yang lebih halus, ini berkat adanya teknologi ACG Starter.

BACA JUGA:Tenaga dan Torisnya Mantap! 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.500 Cc ini, Menarik untuk Kamu Miliki Harganya Murah!

BACA JUGA:Mobil Matic Cepat Rusak? Hindari 6 Kebiasaan Sepele Ini dan Tips Jitu Merawatnya Agar Tetap Awet

Sementara untuk keamanan berkendara, New Honda Beat 2024 ini sudah dilengkapi dengan adanya sistem keamanan CBS atau Combi Brake System.

Mengenai mesinnya sendiri, generasi terbaru dari Honda Beat ini masih mempertahankan mesin berkapasitas 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-Fi, dan tergabung dalam rangkaian teknologi eSP.

Mesin berkapasitas 110 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 6,6 kW pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi puncaknya bisa mencapai 9,2 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Nah, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, diklaim New Honda Beat 2024 ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60 km/ liter, bagaimana tertarik memilikinya? langsung saja kunjungi dealer Honda terdekat yang ada di kotamu, rasakan berkendara yang semakin menyenangkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: