4 Merk Bedak Foundation yang Cepat Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Sekali Pakai Kulit Mulus Tanpa Noda

4 Merk Bedak Foundation yang Cepat Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Sekali Pakai Kulit Mulus Tanpa Noda

4 Merk Bedak Foundation yang Cepat Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Sekali Pakai Kulit Mulus Tanpa Noda-Youtube / Yohana Lestari MUA-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahukah kamu merk bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing bebas flek hitam dengan cepat?

Apakah kamu ingin membeli bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing sebagai penyempurna make up? Maka berikut penjelasan terbaiknya hanya untuk kamu.

Bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing bebas flek hitam ini merupakan salah satu perlengkapan make up yang dapat membersihkan tampilan sempurna sehingga kulit wajah kamu terlihat lebih sehat.

Untuk kamu yang ingin kulit wajah menjadi glowing, maka berikut ini beberapa merk foundation yang cepat bikin wajah glowing bebas flek hitam terbaik.

BACA JUGA:4 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering Usia 50 an: Rahasia Wajah Awet Muda dan Flawless Seharian

BACA JUGA:3 Merk Bedak yang Mengandung SPF untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Mulus dan Glowing Seharian

Merk bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing bebas flek hitam

1.    BLP face powder

Merk bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing bebas flek hitam pada urutan pertama adalah BLP face powder.
Rekomendasi merk bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing satu ini cocok untuk digunakan oleh kulit wajah berminyak.

Rekomendasi bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing bebas flek hitam satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan pada make up natural dikarenakan dapat menyamarkan pori-pori dengan baik secara natural.

Tak hanya itu saja, merk bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing ini berjenis loose powder ini dapat memberikan hasil akhir matte dan dapat menyerap minyak di kulit wajah secara sempurna.

Adapun untuk kandungannya sendiri, bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing satu ini mengandung talc dan silica yang memiliki fungsi untuk menyerap keringat san minyak berlebih pada kulit wajah.

BACA JUGA:5 Bedak Two Way Cake Terbaik untuk Menyamarkan Pori-pori, Bikin Make Up Lebih Halus dan Merata

BACA JUGA:3 Merk Bedak yang Tidak Mudah Luntur Ketika Berkeringat dan Terkena Air, Kulit jadi Glowing Bebas Kusam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: