4 Merk Bedak Foundation yang Cepat Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Sekali Pakai Kulit Mulus Tanpa Noda

4 Merk Bedak Foundation yang Cepat Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Sekali Pakai Kulit Mulus Tanpa Noda

4 Merk Bedak Foundation yang Cepat Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Sekali Pakai Kulit Mulus Tanpa Noda-Youtube / Yohana Lestari MUA-

2.    Luxcrime blur & cover two way cake

Rekomendasi bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing bebas flek hitam terbaik selanjutnya adalah luxcrime blur & cover two way cake.

Produk bedak ini bernama two way cake ini mengandung foundation untuk kulit wajah yang berminyak dan dapat membuat make up kamu menjadi tahan lama.

Tak hanya itu saa, hasil akhir yang diberikan juga sangat naturaldan dapat menyamarkan tampilan pori-pori pada kulit wajah dengan maksimal sehingga prpduk cocok untuk digunakan pada make up yang tebal hingga make up yang natural.

Merk bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing bebas flek hitam satu ini mengandung talc, silica dan kandungan squalene yang sangat aman untuk digunakand an dapat menutupi kekurangan kulit wajah secara maksimal.

BACA JUGA:4 Foundation Wardah untuk Makeup Flawless Awet Muda, Bantu Samarkan Noda dan Garis Halus di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Mampu Atasi Mata Panda dan Garis Halus

3.    Esqa flawless micro setting powder


Rekomendasi merk bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing bebas flek hitam terbaik selanjutnya adalah esqa flawless micro setting powder.

Merk bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing bebas flek hitam satu ini merupakan salah stau pilihan bedak terbaik jika kamu mencari prpduk yang mudah diaplikasikan ke kulit wajah.

Merk bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing bebas flek hitam satu ini mengandung micro setting powder, formula tersebut dapat mengecilkan pori-pori dan masalah garis halus di kulit wajah dengan sangat baik.

Formula dari merk bedak foundation yang cepat bikin wajah glowing satu ini juga tak akan menyebabkan make up pada kulit wajah rusak atau cakey, sebab bedak sangat mudah menyatu pada kulit wajah.

BACA JUGA:4 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering Usia 50 an: Rahasia Wajah Awet Muda dan Flawless Seharian

BACA JUGA:3 Merek Shampo Penghitam Rambut Sehat Berkilau Termurah di Indomaret Pekalongan, Solusi Rambut Lurus Gak Lepek

4.    Maybelline fit me 12 hours oil control

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: