Review Battle Skin Tint dari Somethinc vs Cleya, Base Makeup Plus Skincare Mana Lebih Awet dan Full Coverage?

Review Battle Skin Tint dari Somethinc vs Cleya, Base Makeup Plus Skincare Mana Lebih Awet dan Full Coverage?

Review battle skin tint dari Somethinc vs Cleya.-ririeprams/yt-

Sedikit yang jadi kekurangan skin tint Somethinc ini adalah packagingnya yang berbentuk botol tanpa aplikator pump, sehingga memerlukan kehati-hatian saat menuangkannya. Tekstur skin tint Somethinc ini juga gel yang ringan di kulit.

Ririe juga mencoba langsung Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen di sisi wajah bagian kiri. Produknya mudah diblend di kulit,

Untuk hasil akhirnya, skint tint Somethinc ini seperti memberi coverage yang lebih tinggi dan lebih pigmented dari Cleya tadi. Setelah beberapa saat skin tint Somethinc juga memberikan oksidasi.

"Teksturnya itu agak beda ya sama Cleya. Cleya itu menurutku lebih gel daripada Something. Cuma aku ngerasa pigmen warnanya lebih pekat atau lebih pigmented si Something," kata Ririe setelah mencoba.

"Tuh langsung ketutup gitu, aku yakin coverage-nya juga lebih nendang ketimbang Cleya. Padahal teksturnya pas diblend tuh lebih pekat Cleya," tambahnya.

Dan setelah percobaan pemakaian sekitar 4 jam, area wajah yang diaplikasikan skin tint dari Somethinc maupun Cleya terlihat masih sama seperti saat awal diaplikasikan ke wajah ngga banyak crack. Kedua skin tint ini juga tidak banyak transfer, jadi cukup tahan lama untuk pemakaian sehari-hari.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: