Selisih Dikit! Review Perbandingan Spesifikasi Tecno Pova 5 dengan Redmi Note 12, yang Mahal Dijamin Bagus?

Selisih Dikit! Review Perbandingan Spesifikasi Tecno Pova 5 dengan Redmi Note 12, yang Mahal Dijamin Bagus?

Selisih Dikit! Review Perbandingan Spesifikasi Tecno Pova 5 dengan Redmi Note 12, yang Mahal Dijamin Bagus?-youtube.com/ KU- FAST-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Intip review perbandingan spesifikasi Tecno Pova 5 dengan Redmi Note 12 secara lengkap pada ulasan artikel ini. 

Pasar HP Rp 2 Jutaan di Indonesia kembali meluncurkan koleksi baru seperti Tecno Pova 5  dan Redmi Note 12 yang waktu perilisannya bersamaan.

Di sini akan dibahas lengkap mengenai review perbandingan spesifikasi Tecno Pova 5 dengan Redmi Note 12 dilihat dari beberapa aspek.

Dengan begitu, pembahasan lengkap ini akan memudahkan calon pembeli yang tertarik memiliki salah satu HP tersebut namun masih bingung untuk memilihnya.  

BACA JUGA:Rekomendasi HP Layar AMOLED Harga 2 Jutaan, Ada Redmi Note 13 Tecno Comon 20 Pro dan Realme 10 

BACA JUGA:Review HP Harga Hampir Sama dari Oppo A58 dan Vivo Y2, Bandingkan Spesifikasi+Kamera+Performa Gaming! 

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah review perbandingan spesifikasi Tecno Pova 5 dengan Redmi Note 12 sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga. 

Seperti apa ulasan spesifikasi, keunggulan dan kekurangan dari kedua HP berikut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

1. Desain

Ulasan pertama adalah membandingkan segi desainnya, di mana anatara Tecno Pova 5 maupun Redmi Note 12 tampil dengan desain khasnya masing-masing.

Keduanya memiliki desain yang elegan dan terbaru dengan bentuk bodi kotak ramping. Untuk aspek perbandingan desain perlu disesuaikan dengan selera masing-masing.

BACA JUGA:Inilah Review Lengkap Spesifikasi Itel S23 Plus, HP 2 Jutaan Hadirkan Fitur ala Dynamic Island & Layar Curved

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Realme 12 dan Realme 12+, Battle HP Harga Beda Tipis Menang yang Mana? 

Pada bagian frame samping sama-sama memiliki sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol power. Ada pula perbedaan dari keduanya, yaitu desain Tecno Pova 5 lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: