Ekstra Glowing Cepat! Inilah 5 Daftar Buah yang Bisa Putihkan Wajah Kusam Secara Alami, Cocok Kecilkan Pori

Ekstra Glowing Cepat! Inilah 5 Daftar Buah yang Bisa Putihkan Wajah Kusam Secara Alami, Cocok Kecilkan Pori

Ekstra Glowing Cepat! Inilah 5 Daftar Buah yang Bisa Putihkan Wajah Kusam Secara Alami, Cocok Kecilkan Pori-Dewi Rahayu-Youtube

1. Alpukat

Alpukat merupakan buah yang memiliki banyak manfaat yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Buah Alpukat memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin A, D, dan E serta asam lemak omega-3 yang bisa membantu melembapkan wajah. 

Alpukat menjadi salah satu daftar buah yang bisa putihkan wajah kusam secara alami ya. Dengan mengkonsumsi buah alpukat secara rutin, maka kulit wajah kamu akan ternutrisi dari dalam secara optimal. 

Selain bisa kamu konsumsi, buah alpukat juga bisa kamu olah menjadi masker wajah yang bisa mencerahkan kulit. 

Masker alpukat yang kamu gunakan secara rutin dan konsisten, bisa membantu mengatasi segala masalah yang terjadi pada kulit wajah, seperti noda hitam akibat paparan sinar matahari dan jerawat hingga bisa mengurangi tan-tanda penuan dini pada wajah. 

BACA JUGA:Konsumsi Rutin 4 Buah untuk Kulit Cerah dan Glowing Berikut Ini, Mudah Ditemukan dan Pastinya Terjangkau

BACA JUGA:3 Masker Ala Korea dari Buah-buahan untuk Memutihkan Kulit, Mengenyalkan sekaligus Bikin Kulit Glowing

2. Stroberi

Salah satu daftar buah yang bisa putihkan wajah kusam secara alami yang selanjutnya adalah stroberi. Buah stroberi memiliki rasa yang sangat enak dan lezat, walaupun ada rasa asam-asamnya. 

Akan tetapi, buah stroberi memiliki banyak vitamin C yang dapat bekerja secara efektif untuk memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat. 

Bisa kamu rasakan khasiat buah stroberi yang bisa mencerahkan dan memutihkan wajah dengan cara mengolahnya menjadi masker wajah. 

Adapun cara membuat masker wajah dari buah stroberi sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menghaslukan 5 stroberi yang kemudian dicampur dengan yoghurt dan madu. Kemudaian kamu bisa aplikasikan pada wajah. 

BACA JUGA:Cuma Modal 1 Jenis Buah, Begini Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Agar Mulus Lagi

BACA JUGA:4 Buah yang Bikin Awet Muda dan Kulit Kencang, Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas Bebas Kendor dan Flek Hitam

3. Bengkoang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: