Ekstra Glowing Cepat! Inilah 5 Daftar Buah yang Bisa Putihkan Wajah Kusam Secara Alami, Cocok Kecilkan Pori

Ekstra Glowing Cepat! Inilah 5 Daftar Buah yang Bisa Putihkan Wajah Kusam Secara Alami, Cocok Kecilkan Pori

Ekstra Glowing Cepat! Inilah 5 Daftar Buah yang Bisa Putihkan Wajah Kusam Secara Alami, Cocok Kecilkan Pori-Dewi Rahayu-Youtube

Pasti kamu sudah tidak heran lagi dengan buah yang satu ini, bengkoang. Buah bengkoang merupakan buah yang memiliki kandungan antioksidan yang bisa mencerahkan kulit. 

Kamu bisa mendapatkan khasiat dari bengkoang yang bisa menceahkan wajah dengan cara memanfaatkannya sebagai makser alami wajah. 

Adapun cara membuat masker alami wajah dari bengkoang sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menyediakan bubu bengkoang yang dicampur dengan madu dan air. 

Setelah semua tercampur rata, baru kamu aplikasikan masker bengkoang pada wajah. Diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas wajah hingga bersih. 

BACA JUGA:3 Buah yang Bikin Kulit Kencang dan Awet Muda, Cukup Rutin Konsumsi Wajah Jadi Glowing dan Bebas Kerutan

BACA JUGA:4 Manfaat Buah Duku Untuk Kecantikan, Lengkap dengan Cara Pakainya Biar Wajah Putih Glowing Permanen

Masker wajah dari bengkoang ini sering digunakan untuk merawat wajah agar menghasilkan kulit yang bersih dan cerah secara alami. 

4. Tomat

Tomat merupakan buah yang memiliki kandungan vitamin B yang sangat baik dan efektif untuk mencerahkan kulit wajah yang gelap akibat hiperpigmentasi atau paparan sinar matahari. 

Kamu bisa mendapatkan kulit putih dari tomat ini hanya dengan memanfaatkannya sebagai makser alami wajah. 

BACA JUGA:Ampuh dan Cepat! 3 Buah yang Bikin Muka Glowing dan Awet Muda di Umur 50 Tahun, Cegah Keriput dan Noda Hitam

BACA JUGA:Cara Gampang Membuat Wajah Glowing Cepat dengan Buah, Rahasia Memutihkan Wajah Glowing Bebas Noda dalam 1 Hari

Untuk membuat masker wajah dari tomat ini sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu menghaluskan tomat dengan menggunakan blander.

Lalu aplikasiakn masker tomat pada wajah. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

5. Jeruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: