4 Serum yang Bagus untuk Remaja dengan Harga Under 100k, Bikin Glowing Perlindungan Kulit Sedari Dini

4 Serum yang Bagus untuk Remaja dengan Harga Under 100k, Bikin Glowing Perlindungan Kulit Sedari Dini

4 Serum yang Bagus untuk Remaja dengan Harga Under 100k, Bikin Glowing Perlindungan Kulit Sedari Dini-Youtube/Cari Info Yuk !!-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jangan pakai sembarang produk, ada serum yang bagus untuk remaja dengan harga under 100k saja lho. Simak artikel berikut, temukan produk yang sesuai dengan tipe kulitmu ya.

Perawatan kulit ada baiknya dilakukan sedari dini, termasuk menggunakan skincare berupa serum. Produk ini bisa dipakai sejak remaja, dengan catatan formulanya aman untuk jenis kulit pada usia tersebut.

Saat remaja, kondisi kulit cenderung berminyak, kusam, dan memiliki masalah jerawat. Oleh karenanya, kita membutuhkan serum yang bisa mengatasi masalah tersebut.

Baiknya gunakan serum dengan kandungan yang ringan, sehingga aman untuk jenis kulit remaja atau pengguna skincare pemula.

BACA JUGA:5 Obat Pemutih Kulit yang Aman dan Efektif, Cara Cepat Punya Kulit Cerah Seluruh Tubuh

BACA JUGA:4 Lip Balm SPF Terbaik untuk Bibir Gelap, Cegah Bibir Kehitaman Agar Lembap dan Merah Kembali

Nah, kalau kamu bingung mencari produknya di pasaran maka baiknya simak beberapa rekomendasi produk serum berikut ya. Kamu bisa mempertimbangkannya melalui ulasan berikut.

Serum yang Bagus untuk Remaja dengan Harga Under 100k

1. Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Buat kamu yang mengeluhkan masalah kulit kusam, penggunaan skincare dengan formula vitamin C bisa membantu mencerahkannya.

Nah, Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum ini adalah serum yang bagus untuk remaja dengan kandungan vitamin C di dalamnya.

Lebih tepatnya, produk Garnier ini diperkaya dengan lemon dan yuzu di dalamnya yang bisa membantu mengatasi kulit kusam dan noda hitam.

BACA JUGA:4 Bedak untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak, Hilangkan Kilap Berlebih Bikin Wajah Lebih Cerah

BACA JUGA:4 Serum Azarine untuk Memutihkan Wajah dan Noda Hitam, Harga di Bawah 100 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: