4 Serum yang Bagus untuk Remaja dengan Harga Under 100k, Bikin Glowing Perlindungan Kulit Sedari Dini

4 Serum yang Bagus untuk Remaja dengan Harga Under 100k, Bikin Glowing Perlindungan Kulit Sedari Dini

4 Serum yang Bagus untuk Remaja dengan Harga Under 100k, Bikin Glowing Perlindungan Kulit Sedari Dini-Youtube/Cari Info Yuk !!-

Menggunakan serum ini bisa mencerahkan wajah. Kamu bisa membelinya dengan harga kisaran Rp 90 ribuan.

2. Scarlett Brightly Ever After Serum

Dibanderol dengan harga kisaran Rp 75 ribuan, serum yang bagus untuk remaja ini memiliki kandungan berupa glutathione, lavender water, vitamin C, dan phyto whitening.

Bahan tersebut membuatnya mampu mencerahkan sekaligus melembapkan kulit wajah, lho. Selain itu, Scarlett Brightly Ever After Serum juga bisa membantu mengontrol minyak berlebih di wajah.

Kamu bisa menggunakannya secara rutin untuk mengatasi masalah hiperpigmentasu seperti noda hitam yang terjadi karena bekas jerawat atau luka lainnya.

BACA JUGA:Masker Jeruk Nipis Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Begini Cara Buatnya Agar Flek Hitam Hilang dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Bahan Kombinasi Masker Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah, Tepis Noda Hitam Membandel yang Mengganggu

3. Azarine Anti Acne & Brightening Serum

Bagaimana dengan tipe kulit berjerawat? Azarine punya lho serum yang bisa mengatasi masalah jerawat dan cocok dipakai untuk remaja.

Produk yang dimaksud yaitu Azarine Anti Acne & Brightening Serum. Serum dengan kemasan putih dan aksen kuning ini mengandung ekstrak centella asiatica, cinnamon, dan asam salisilat untuk mengatasi jerawat.

Tidak hanya mengatasi jerawat saja, bahkan formula produknya juga diperkaya dengan vitamin B3, ekstrak pepaya dan bengkoang yang juga akan membantu mencerahkan wajah.

Alhasil, kulit pun tidak hanya terbebas dari jerawat tapi juga mulus dan lebih cerah. Formulanya ringan dengan tekstur cair, cepat meresap ke dalam kulit.

BACA JUGA:5 Skincare yang Ampuh Atasi Komedo dan Pori-Pori Besar, Rahasia Kulit Mulus Bebas Kusam

BACA JUGA:Kenali 4 Perbedan Eau de Parfume dan Eau de Toilette dari Berbagai Sisi, Kira-kira Lebih Awet yang Mana Nih?

Tidak perlu khawatir dengan harga produknya, serum yang bagus untuk remaja dengan masalah kulit kusam dan berjerawat ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 30 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: