5 Cushion Anti UV dengan Kandungan SPF, Bisa Samarkan Segala Noda Hitam dengan Hasil Akhir yang Glowing

5 Cushion Anti UV dengan Kandungan SPF, Bisa Samarkan Segala Noda Hitam dengan Hasil Akhir yang Glowing

cushion anti UV dengan kandungan SPF-Skintific Official Store & Wardah Official -Shopee

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memasuki cuaca panas ini, kita akan membahas mengenai cushion anti UV dengan kandungan SPF yang sekaligus bisa menutupi segala ketidaksempurnaan di wajah. 

Saat ini menggunakan make up, kamu tidak hanya sekedar cantik saja, tetapi kamu juga bisa memperoleh beberapa manfaat lainnya, karena adanya tambahan kandungan skincare

Bahkan sekarang salah satunya adalah dengan tambahan kandungan SPF dan PA yang dapat berfungsi sebagai perlindungan kulit dari sinar UV. 

Sinar UV akan berbahaya untuk kulit karena lambat laun akan menimbulkan tanda-tanda penuaan dan membuat warna kulit menjadi berubah lebih gelap dan bisa menimbulkan hiperpigmentasi. 

Seperti cushion, saat ini sudah banyak cushion yang dilengkapi dengan formula tersebut. 

BACA JUGA:5 Obat Pemutih Kulit yang Aman dan Efektif, Cara Cepat Punya Kulit Cerah Seluruh Tubuh

BACA JUGA:3 Bahan Rempah untuk Hilangkan Flek Hitam Tebal di Wajah, Kulit Jadi Glowing Alami dalam 1 Kali Pakai

Meskipun begitu, tetap tidak menghilangkan fungsi utamanya sebagai base make up, penggunaan cushion juga tentunya masih mengedepankan untuk menutupi dan menyamarkan segala ketidaksempurnaan di wajah. 

Dengan pilihan hasil yang matte atau dewy yang cenderung glowing. Kali ini kita akan membahas cushion anti UV dengan kandungan SPF yang hasilnya glowing, yang bisa kamu simak berikut ini. 

Cushion Anti UV dengan Kandungan SPF

1. Skintific Cover All Perfect Air Cushion - Rp 188.000

Cushion pertama yang bisa membantu melindungi kulit kamu dari sinar UV yang pertama adalah cushion Skintific Cover All Perfect Air Cushion. 

Hal ini karena cuhion Skintific dilengkapi dengan kandungan SPF 35 PA++++, sehingga aman jika kamu ingin menggunakannya baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. 

Selain kandungan tersebut, cushion yang satu ini juga memiliki Raincot Protective Film Technology, bisa mengontrol minyak berlebih, meratakan warna kulit dan mencegahnya jadi kusam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: