5 Cushion Anti UV dengan Kandungan SPF, Bisa Samarkan Segala Noda Hitam dengan Hasil Akhir yang Glowing

5 Cushion Anti UV dengan Kandungan SPF, Bisa Samarkan Segala Noda Hitam dengan Hasil Akhir yang Glowing

cushion anti UV dengan kandungan SPF-Skintific Official Store & Wardah Official -Shopee

Hal ini karena memiliki kontrol minyak yang baik untuk digunakan sepanjang hari, dengan tetap memberikan coverage yang cukup tinggi, tanpa membuatnya oksidasi. 

BACA JUGA:Review Jujur 2 Varian Cushion Somethinc Viral, Hasil Matte dan Glowing, Tahan Lama Menutup Noda dan Pori Wajah

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific dan Somethinc Homman untuk Kulit Berminyak, Mana yang Hasilnya Lebih Flawless?

Jadi cushion ini akan nyaman digunakan seharian tanpa perlu takut make up kamu akan luntur. 

4. Barenbliss True Beauty Inside Cushion - Rp 150.000

Barenbliss True Beauty Inside Cushion menjadi cushion yang selanjutnya bagus untuk digunakan, karena memiliki kandungan SPF 45 PA+++, yang akan menjadi perlindungan anti UV. 

Selain kandungan itu, cushion berikut juga memiliki beberapa kandungan skincare di dalamnya sebagai antioksidan, yang berasal dari berbagai bunga Korea seperti (Magnolia, Camellia, Chamomile, Celendula, dan Hibiscus). 

Untuk coveragenya sendiri tinggi, dengan hasil yang flawless matte. Oleh karena itu cocok untuk kalian yang memiliki tipe kulit mudah berminyak, karena kemampuan mengontrol minyaknya cukup baik. 

5. BLP Beauty Cover Cushion - Rp 139.000

Cushion anti UV dengan kandungan SPF yang terakhir adalah cushion BLP Beauty Cover Cushion. 

BACA JUGA:Review 6 Bedak Padat Best Seller untuk Kulit Berminyak, Anti Luntur, Meskipun Kamu Banyak Berkeringat

BACA JUGA:5 Parfum Cowok Paling Rekomen dan Best Seller, Wanginya Tahan Lama dan Bisa Meninggalkan Jejak

Cushion yang satu ini sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 50+ PA+++, yang akan sangat berguna dalam membantu memberikan perlindungan ektra untuk kulit dalam mencegah sinar matahari atau sinar UV. 

Untuk coverage dari cushion BLP ini tidak perlu dipertanyakan, karena coverage-nya cukup tinggi, dengan tampilan satin sehingga sedikit glowing. 

Nah, jadi itulah tadi lima cushion anti UV dengan kandungan SPF yang dapat mempercantik wajah kamu, sekaligus memberikan perlindungan ektra dari serangan sinar matahari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: