4 Krim Malam untuk Pemutih Wajah Kusam dan Flek, Rahasia Wajah Cerah dan Glowing Tanpa Makeup

4 Krim Malam untuk Pemutih Wajah Kusam dan Flek, Rahasia Wajah Cerah dan Glowing Tanpa Makeup

krim malam untuk pemutih wajah kusam dan flek -Ayu story-Youtube

1. Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream

Krim malam pertama ada dari hanasui yang terkenal akan harganya yang terjangkau namun mengandung niacinamide sebagai bahan aktif dan licorice untuk mencerahkan kulit kusam. 

Selain itu diperkaya dengan kandungan vitamin E, shea butter, dan pentavitin membuat kulit terasa lebih kenyal dan lembap hingga pagi hari untuk meregenerasi sel kulit wajah.

BACA JUGA:5 Skincare yang Ampuh Atasi Komedo dan Pori-Pori Besar, Rahasia Kulit Mulus Bebas Kusam

2. POND'S Brightening Night Cream

Krim malam ini mengandung bahan pencerah serta bahan aktif retinol untuk mencerahkan kulit dan mengurangi penampilan flek hitam akibat tanda penuaan serta kerutan berlebih. 

Kandungan lain seperti adenosine, fiberlastyl, dan actyl C membantu mengurangi produksi melanin penyebab flek hitam serta membuat kulit lebih cerah dan bebas flek hitam. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Kusam Terbaik, Solusi Miliki Wajah Mulus Glowing Permanen Secara Praktis!

BACA JUGA:5 Produk Skincare Malam dari Viva Cosmetics untuk Mencerahkan dan Hilangkan Flek Hitam, Murah Mulai 5 Ribuan!

3. Erha Truwhite Niacinamide & Starfish Essence Brightening Night Cream

Krim malam brand ini mengandung bahan aktif niacinamide dan Chromabright untuk mencerahkan wajah kusam sekaligus menghambat produksi melanin dan mengurangi penampilan flek hitam. 

Formula krim ini juga mengandung bahan pelembap untuk mengurangi iritasi kulit kering dan ekstrak bintang laut untuk meningkatkan pembentukan kolagen sehingga kulit terasa kencang awet muda.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur Murah Meriah yang Bikin Wajah Glowing Dalam 1 Malam, Kulit jadi Mulus Bebas Flek Hitam Membandel

4. Olay Regenerist Micro-Sculpting Night Cream

Selanjutnya ada krim malam olay yang mengandung retinol sebagai bahan aktif utama untuk mencerahkan kulit kusam, mengurangi penampilan flek hitam dan kerutan akibat penuaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: