5 Produk Skincare Malam dari Viva Cosmetics untuk Mencerahkan dan Hilangkan Flek Hitam, Murah Mulai 5 Ribuan!

5 Produk Skincare Malam dari Viva Cosmetics untuk Mencerahkan dan Hilangkan Flek Hitam, Murah Mulai 5 Ribuan!

5 produk skincare malam dari viva cosmetics.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Skincare malam jadi rutinitas penting sebelum tidur untuk menutrisi kulit. Kamu bisa menggunakan beberapa produk Skincare malam dari viva cosmetics berikut ini.

Viva cosmetics sudah berdiri sejak dahulu, dan merupakan salah satu produk kosmetik Indonesia yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulit. 

Kualitasnya bisa dilihat dari inovasi produk-produknya yang terus berkembang. Produk skincare Viva Cosmetics ini sangatlah beragam, dan beberapa yang sudah  banyak dikenal banyak orang seperti milk cleanser, toner dan air mawarnya.

Tapi selain itu ada lagi produk lain yang tidak kalah bagus dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Dari sekian banyak produk skincare Viva Cosmestics ada beberapa produk yang bisa kamu jadikan rangkaian skincare malam. Apa saja produknya? Berikut daftarnya.

BACA JUGA:Yuk Intip 7 Rekomendasi Skincare Viva, Murah dan Sudah Aman Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:2 Cara Buat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva Dalam 1 Malam, Kulit jadi Mulus Bebas Flek Hitam Permanen

1. Viva Eye & Lip Make Up Remover, Rp 10.000

Setelah seharian beraktifitas di luar, tentu akan ada sisa makeup dan debu juga kotoran yang menempel di wajah. Nah untuk menghindari wajah dari masalah kulit, pastikan kamu membersihkan semua itu dengan benar.

Untuk produk yang bisa digunakan adalah makeup remover, dan Viva juga mengeluarkan make removernya. Untuk make up remover dari Viva ini sudah aman digunakan untuk bagian mata dan bibir lho.

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak chamomile yang bisa membantu mengatasi iritasi di area mata yang bisa timbul akibat make up. Selain itu juga bikin kulit lebih lembab dan tenang meski habis menggunakan makeup remover ngga bikin ketarik.

2. Viva Peeling Cream, Rp 10.000

Penting untuk mengangkat sel kulit mati, karena jika dibiarkan sel kulit mati rentan bikin kulit kusam, dan penyebab muncul masalah kulit lainnya. Viva cosmetic juga mengeluarkan produk peeling untuk mengatasi sel kulit mati ini.

Butiran scrub yang lembut efektif dalam mengangkat sel kulit mati di wajah tanpa bikin kulit iritasi. Kamu bisa menggunakan cream peeling ini setelah wajah benar-benar bersih sudah melakukan double clensing.

Caranya ambil produk cream secukupnya kemudian ratakan di area wajah, gosok dan pijat dengan lembut, baru kemudian bilas. Rasakan sensasi kulit halus, tampak cerah, dan bersih melakukan peeling ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: