Yuk Intip 7 Rekomendasi Skincare Viva, Murah dan Sudah Aman Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

Yuk Intip 7 Rekomendasi Skincare Viva, Murah dan Sudah Aman Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

Rekomendasi skincare Viva kosmetik.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat usia bertambah, masalah kulit wajah juga semakin banyak saja. Nah sebagai perawatan rutin kulit wajah berikut rekomendasi skincare Viva kosmetik yang aman dan cocok untuk usia 50 tahun ke atas.

Seperti kita ketahui brand Viva sendiri sudah ada sejak zaman dahulu dan masih eksis hingga sekarang. Semakin kesini Viva juga mulai banyak mengeluarkan berbagai jenis produk dari skincare hingga make up.

Skincare adalah solusi tepat untuk bikin merawat kulit wajah agar tetap sehat, dan tampak awet muda. Wajah yang sehat akan bikin make up lebih menyatu dengan kulit saat digunakan. 

Dan tidak selalu perlu budget yang mahal untuk memiliki skincare rutin. Berikut beberapa daftar produk skincare Viva yang terjangkau yang bisa jadi andalan kamu.

BACA JUGA:4 Cara Menggunakan Air Mawar Viva untuk Wajah yang Benar Agar Kencang Awet Muda, Kulit Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:Review Jujur Produk Legend Sunscreen Viva Foundation Cream, Ngga Sampe 10 Ribu Apakah Worth It?

Rekomendasi Skincare Viva, Murah dan Sudah Aman

Kalau kamu lagi cari rekomendasi skincare rutin yang murah dan aman, berikut beberapa produk Viva kosmetik yang bisa kamu gunakan versi Gaya Hidup Sehat YouTube channel.

1. Perfect Cleanse Make Up Remover, Rp 20.000

Punya fungsi seperti micellar water, make up remover ini ampuh membersihkan secara instan. Bahakan bisa digunakan untuk membersihkan jenis waterproof.

Kombinasi sempurna dari minyak dan air akan membersihkan kulit secara optimal, dan membuat kulit wajah terlihat sehat sempurna dan lembut.

2. Gentle Care Face & Body Cleanser, Rp 50.000

Untuk facial wash kamu bisa menggunakan Gentle Care Face & Body Cleanser ini. Punya pH yang menyesuaikan kulit wajah ngga bikin ketarik dan kulit kering.

Pembersih wajah dari Viva ini juga sudah teruji secara dermatologis sesuai untuk kulit sensitive yang bisa dugunakan pada area wajah hingga tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: