5 Produk Skincare Malam dari Viva Cosmetics untuk Mencerahkan dan Hilangkan Flek Hitam, Murah Mulai 5 Ribuan!

5 Produk Skincare Malam dari Viva Cosmetics untuk Mencerahkan dan Hilangkan Flek Hitam, Murah Mulai 5 Ribuan!

5 produk skincare malam dari viva cosmetics.-Gaya Hidup Sehat/yt-

BACA JUGA:Cara Bikin Scrub Kopi Agar Kulit Cerah Merata, Atasi Kusam dan Warna Kulit Belang Secara Alami Pakai 2 Bahan

BACA JUGA:4 Body Scrub untuk Memutihkan Kulit, Usir Noda Hitam Bikin Warna Kulit Cerah Merata Tanpa Belang

3. Viva Air Mawar, Rp 5.000

Siapa si yang ngga tau produk air mawar Viva satu ini, punya banyak manfaat dan kegunaan untuk kulit wajah. Di antara kegunaan air mawar ini adalah bisa digunakan sebagai toner wajah yang akan bikin kulit calm dan lembab, serta terasa segar.

4. Viva Revitalizing Eye Cream, Rp 35.000

Area mata punya kulit yang lebih tipis dan sensitive, rentan mengalami tanda penuaan termasuk flek hitam dan kerut halus. Maka untuk rangkaian skincare malammu jangan lewatkan penggunaan eye cream.

Viva cosmetics juga punya produk eye cream yang bisa kamu gunakan. Eye cream Viva ini mengandung vitamin E, vitamin A, minyak zaitun, dan ekstrak bunga matahari.

Segala kandungan bahan nutrisi tadi mampu menjaga elastisitas sekaligus kelembaban area kulit di sekitar mata. Gunakan secara rutin untuk mencerahkan dan bantu atasi flek hitam di sekitar area mata.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Mampu Atasi Mata Panda dan Garis Halus

BACA JUGA:Eye Cream Terbaik untuk Kerutan di Bawah Mata, Efektif Hilangkan Garis Halus, Umur 40 Tahun ke Atas Harus Tahu

5. Viva Waterdrop Sleeping Mask, Rp 25.000

Sleeping mask punya kemampuan moisture lock yang akan mengunci kelembapan kulit sepanjang malam. Jadi bagus banget dipakai pada urutan terakhir skincare malam sebelum tidur, untuk mengunci kandungan skincare sebelumnya agar bisa bekerja lebih optimal.

Maka seperti namanya, Viva Waterdrop Sleeping Mask cocok digunakan sebelum tidur. Setelah digunakan di pagi hari akan membuat kulit lebih terhidrasi, lembap, dan teras lebih kenyal sehat.

Nah itu dia daftar produk Viva cosmetics yang cocok untuk dijadikan rangkaian skincare malam hari. Harganya terjangkau, dan jika kamu tertarik mudah untuk menemukan produk ini di toko.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: