3 Cara untuk Menghilangkan Jerawat Batu Dalam Semalam, Bonus Wajah jadi Glowing dan Putih Merata

3 Cara untuk Menghilangkan Jerawat Batu Dalam Semalam, Bonus Wajah jadi Glowing dan Putih Merata

3 Cara untuk Menghilangkan Jerawat Batu Dalam Semalam, Bonus Wajah jadi Glowing dan Putih Merata-Youtube / Christina immanuel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahu ga sih bagaimana cara untuk menghilangkan jerawat batu dalam semalam? Kalau kamu belum tahu, berikut ini liputannya hanya untuk kamu.

Jerawat batu atau yang juga disebut dengan jerawat kistik ini merupakan jenis jerawat berupa benjolan berkuran besar yang berisikan nanah dan meradang.

Jerawat yang satu ini sering kali menimbulkan rasa sakit ketika kamu menyentuhnya. Seringkali masalah jerawat batu ini muncul pada kulit wajah.

Akan tetapi bukanlah tidak mungkin jika jerawat ini juga dapat muncul pada area kulit tubuh yang lain, seperti halnya pada punggung, belakang telinga dan bagian dada.

BACA JUGA:4 Bedak untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak, Hilangkan Kilap Berlebih Bikin Wajah Lebih Cerah

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat Cuma Pakai Bahan Dapur, Kulit jadi Glowing dan Mulus

Adapun ciri khasnya yakni benjolan kemerahan yang mengeluarkan nanah ketika matang atau pecah.

Hal tersebut mampu menimbulkan rasa ketidanyamanan dan mampu menurunkan rasa percaya diri, tak sedikit juga orang yang mencari cara untuk menghilangkan jerawat batu dalam semalam.

Menariknya, pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai cara untuk menghilangkan jerawat batu dalam semalam yang hanya menggunakan bahan-bahan alami lho.

Cara untuk menghilangkan jerawat batu dalam semalam

1.    Soda kue

Salah satu cara untuk menghilangkan jerawat batu dalam semalam yang pertama adalah dengan menggunakan soda kue.
Soda kue ini juga dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk menghilangkan jerawat batu dalam semalam lho.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Two Way Cake Wardah Vs Luxcrime, Mana yang Lebih Bagus Menyamarkan Noda Hitam dan Jerawat?

BACA JUGA:3 Produk Wardah yang Mencerahkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat di Wajah Solusi Muka Glowing Cepat Secara Merata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: