3 Rahasia Tampil Glowing dan Awet Muda Ala Syahrini Saat Hamil di Usia 40 Tahun Ke Atas, Kamu Wajib Tahu!

3 Rahasia Tampil Glowing dan Awet Muda Ala Syahrini Saat Hamil di Usia 40 Tahun Ke Atas, Kamu Wajib Tahu!

Rahasia Tampil Glowing dan Awet Muda Ala Syahrini Saat Hamil di Usia 40 Tahun Ke Atas, Kamu Wajib Tahu!-Yas Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang nggak mau tahu rahasia tampil glowing dan awet muda ala Syahrini saat hamil di usia 40 tahun ke atasan. Pastinya kamu penasaran ya? Yuk, simak penjelasan lengkapnya disni. 

Siapa yang tidak kenal artis sekaligus penyanyi Indonesia yang booming saat dirinya sedang hamil anak pertamanya? Tentu semuanya sudah kenal dengan sosok Syahrini yang selalu tampil cetar dalam setiap perform. 

Syahrini memang terkenal sebagai artis dan penyayi yang selalu tampil menawan saat berada di depan kamera. Aura kecantikan yang dimiliki oleh Syahrini memang didapatkan karena dirinya yang selalu rajin menjaga kesehatan.

Syahrini sangat rajin menjaga kesehatan kulit wajah, agar kulit selalu tampil sehat dan glowing bercahaya. 

Kulit glowing yang dimiliki Syahrini bisa didapatkannya dengan melakukan perawatan kulit wajah secara rutin dengan menggunakan skincare. 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Pepaya untuk Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Tanpa Kusam dan Noda Hitam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Atasi Noda Hitam Bikin Glowing Bebas Kusam

Skincare yang digunakannya oleh Syahrinipun pastinya tidak asal pilih saja ya. Dirinya memilih produk skincare lokal yang sudah pasti bisa merawat kesehatan kulit agar glowing dan awet muda. 

Apalagi saat potret dirinya yang tengah dikabarkan hamil anak pertamanya di usia 40 tahun ke atas yang masih terlihat cantik, glowing dan awet muda. 

Hal ini menjadi berbincangan publik yang merasa terpukai dengan kecantikan yang dimiliki Syahrini saat tengah hamil. 

Pastinya kamu penasarakan dengan rahasia tampil glowing dan awet mudanya sosok Syahrini saat hamil di usianya yang sudah menginjak 40 tahun ke atas. 

BACA JUGA:Resep Masker Kolagen Alami untuk Mengencangkan Wajah Kendur, Wajah Auto Glowing Awet Muda Bak Remaja

BACA JUGA:3 Rempah Dapur yang Bisa Putihkan Wajah Glowing Secara Cepat dalam 1 Hari, Tips Putihkan Flek Hitam Tanpa Skin

Kalau kamu ingin tahu rahasaia kecantikan yang dimiliki oleh Syahrini. Maka kamu juga wajib tahu lifestyle yang dijalankan Syahrini agar selalu tampil menawan setiap harinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: