3 Rahasia Tampil Glowing dan Awet Muda Ala Syahrini Saat Hamil di Usia 40 Tahun Ke Atas, Kamu Wajib Tahu!

3 Rahasia Tampil Glowing dan Awet Muda Ala Syahrini Saat Hamil di Usia 40 Tahun Ke Atas, Kamu Wajib Tahu!

Rahasia Tampil Glowing dan Awet Muda Ala Syahrini Saat Hamil di Usia 40 Tahun Ke Atas, Kamu Wajib Tahu!-Yas Channel-Youtube

Kalau kamu ingin memiliki kulit yang sehat dan cerah glowing awet muda, maka perlu mengkonsumsi makanan sehat yang dapat mempengaruhi kondisi kesehata kulit, agar kulit tetap tampil glowing. 

Selain itu, kamu juga perlu merawat kulit wajah dengan menggunakan skincare yang paling cocok untuk memberishkan dan merawat kulit wajah. 

BACA JUGA:4 Serum yang Bagus untuk Remaja dengan Harga Under 100k, Bikin Glowing Perlindungan Kulit Sedari Dini

BACA JUGA:Bye Kulit Belang! Ini Rangkaian 5 Produk Body Care Ampuh Bikin Kulit Cerah, Buat yang Mau Glowing Merapat!

Seperti yang telah ditutukan oleh Syahrini "First impression itu muka mbak, kalau sehat, enak dilihat kita pun nyaman dan tambah pede ketemu orang." 

3. Istirahat dengan Teratur 

Rahasia tampil glowing dan awet muda ala Syahrini bisa kamu dapatkan dengan selalu menjaga pola istirahat yang teratur. 

Kesehatan kulit kamu bisa didapatkan karena tidur dengan baik. Istirahat yang sangat cukup saat memberikan pengaruh pada kondisi kesehatan kulit. 

Syahrini juga mengungkapkan bahwa dirinya selalu menjaga pola istirahat dengan baik. Apalagi saat dirinya perform. Syaharini selalu berusaha untuk tidur saat ada kesempatan. Sehingga kulit akan lebih terjaga akan kesehtannya. 

Itu tadilah salah satu rahasia tampil glowing dan awet muda ala Syahrini. Kamu juga bisa menerapkan cara tersebut, agar memiliki kulit wajah tampil cantik dan menawan setiap harinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: