Rambut Lurus Berkilau! 5 Produk Hair Care untuk Meluruskan Rambut, Aman Sudah BPOM Bisa untuk Pria dan Wanita

Rambut Lurus Berkilau! 5 Produk Hair Care untuk Meluruskan Rambut, Aman Sudah BPOM Bisa untuk Pria dan Wanita

Produk hair care untuk meluruskan rambut.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu sudah tahu kalau ternyata ada produk hair care untuk meluruskan rambut yang bisa kamu pakai. Produk Ini juga udah aman karena sudah terdaftar BPOM.

Kadang pemilik rambut keriting atau ikal juga ingin mencoba gaya rambut baru yang cenderung lebih lurus. Hal ini bisa dilakukan dengan cara smoothing dan rebonding ke salon. 

Atau kamu juga bisa menggunakan produk pelurus rambut yang lebih terjangkau dan hemat. Meskipun penggunaan produk pelurus rambut tidak seawet ketika melakukan treatment rebonding atau smoothing. 

Sebelum memutuskan untuk meluruskan rambut dengan cara treatment atau menggunakan produk kamu perlu mengetahui terlebih dahulu. Bahwa pada dasarnya teknik pelurusan rambut dibedakan menjadi rebonding dan smoothing.

Perbedaan keduanya adalah rebonding merupakan tindakan untuk meluruskan rambut menggunakan bahan kimia yang cenderung lebih keras dibandingkan dengan tindakan smoothing. 

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Kunci Rambut Sehat Indah Berkilau, Praktis dan Alami Cukup Perawatan di Rumah Aja!

BACA JUGA:Nggak Ada Lagi Drama Rambut Lepek! Ini 5 Perawatan Rambut Anti Lepek Praktis Tanpa Ke Salon

Rebonding ini diperuntukkan untuk pemilik rambut yang super keriting ikal dan sangat sulit diatur. Sedangkan dari segi obat proses mosi mengandung bahan yang lebih ramah untuk rambut. 

Namun kekurangan dari smoothing adalah tatanan rambut lurus dan halus tidak bertahan lama dibandingkan dengan. 

Nah sebagai alternatif yang lebih ramah dari kedua treatment tersebut yaitu rebonding dan smoothing kamu bisa menggunakan produk-produk berikut ini yang direkomendasikan oleh Gaya Hidup Sehat youtube channel untuk meluruskan rambut.

1. Gentle Fever Down Foam, Rp 120.000

Produk pelurus rambut yang pertama adalah Gentle Fever Down Foam yang punya tekstur lembut seperti krim rusak yang sangat mudah diaplikasikan ke rambut. Teksturnya nggak kasar di kulit serta nyaman saat diusapkan ke rambut.

2. Inaura One Step Express Smoothing, Rp 50.000

Punya harga yang terjangkau, Inaura One Step Express Smoothing juga sangat mudah digunakan karena cukup satu langkah untuk mendapatkan rambut lurus yang diinginkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: