Rambut Lurus Berkilau! 5 Produk Hair Care untuk Meluruskan Rambut, Aman Sudah BPOM Bisa untuk Pria dan Wanita

Rambut Lurus Berkilau! 5 Produk Hair Care untuk Meluruskan Rambut, Aman Sudah BPOM Bisa untuk Pria dan Wanita

Produk hair care untuk meluruskan rambut.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

BACA JUGA:5 Hair Care Terbaik Perawatan Rambut Rontok Parah, Rahasia Rambut Tebal dengan Produk Harga Terjangkau

BACA JUGA:4 Hair Care Terbaik untuk Rambut Mengembang Cuma 10 Ribuan, Yuk Cari Tahu Apa Saja Pilihannya

3. NR Softline Silky Smooth & Neutralizer, Rp 125.000

Lanjut produk selanjutnya ada dari NR yang merupakan krim pelurus rambut dengan kandungan yang aman. Karena tidak mengandung formaldehyde yang membahayakan kesehatan.

Kandungannya terdapat keratin dan olive oil yang menciptakan rambut lurus lembut bagaikan sutra. Saat sudah jadi rambut juga akan terlihat berkilau sehat alami. 

4. Makarizo Hair Energy Easy Straight, Rp 25. 000

Lanjut ada dari brand yang gampang ditemukan di pasaran yaitu Makarizo. Makarizo Hair Energy Easy Straight ini merupakan krim pelurus rambut yang tidak hanya memberikan hasil rambut lurus, tapi rambut jadi lebih lembut halus kuat dan nampak berkilau. 

5. Makarizo Profesional Rebonding System Kit Super Gold, Rp 45.000

Produk selanjutnya ada lagi dari Makarizo Profesional Rebonding System Kit Super Gold. Seperti namanya krim pelurus rambut ini punya fungsi yang seperti rebonding. 

Sehingga bisa digunakan pada jenis rambut yang super keriting bahkan kribo. Bisa digunakan produk Makarizo ini akan memberikan kelembaban ekstra pada tekstur rambut yang kasar.

Nah itu tadi beberapa produk pelurus rambut yang aman dan bisa kamu pakai sendiri di rumah. Untuk cara penggunaannya sebenarnya mudah namun Jika kamu kesulitan melakukan sendiri Kamu juga bisa menggunakan jasa salon untuk meluruskan rambut menggunakan produk-produk tersebut.

Nasika kamu tertarik untuk melakukannya sendiri di rumah ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare Anti-Aging untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Wajah Putih Glowing Kencang Bebas Tanda Penuaan

BACA JUGA:Review Sunscreen Azarine Calm My Acne Vs Cicamide Barrier, Mana yang Paling Matte Glowing untuk Kulit Wajah?

Sebelum menggunakan produk pelurus rambut pastikan rambut dalam keadaan yang lembab setelah dibersihkan. Jangan gunakan produk rambut pada kondisi rambut yang terlalu kering karena dapat menyebabkan rambut jadi kusut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: