4 Skincare Viva Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Lawan Kerutan dan Flek Hitam di Bawah 50 Ribuan

4 Skincare Viva Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Lawan Kerutan dan Flek Hitam di Bawah 50 Ribuan

4 Skincare Viva Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Lawan Kerutan dan Flek Hitam di Bawah 50 Ribuan-Youtube.com/ mbak din channel-

3. Viva Whitening Face Cream

Skincare viva terbaik untuk 40 tahun ke atas selanjutnya adalah Viva Whitening Face Cream. Tentunya, usai membersihkan wajah di malam hari kamu perlu produk untuk membantu meningkatkan regenerasi sel kulit. 

Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah Viva Whitening Face Cream. Varian satu ini menghadirkan tekstur krim yang ringan dan lembut di wajah. 

Adapun kandungan utama yang digunakan berupa natural whitening complex agent. Selain membantu mencerahkan, efeknya juga bisa membantu menyamarkan flek hitam. 

BACA JUGA:3 Bahan Rempah untuk Hilangkan Flek Hitam Tebal di Wajah, Kulit Jadi Glowing Alami dalam 1 Kali Pakai

Alhasil, membantu menjadikan kulit lebih glowing dan menawan. Kamu bisa menggunakannya di malam hari menjelang istirahat untuk hasil maksimal. 

4. Viva Queen Day Cream SPF 30

Skincare anti aging terbaik untuk usia 40 tahun yang terakhir adalah Viva Queen Day Cream SPF 30. Krim pagi sekaligus tabir surya ini sangat cocok digunakan untuk kamu. 

Paparan sinar matahari merupakan salah satu penyebab utama penuaan dini di wajah. Sebab, menimbulkan kulit kendur hingga flek hitam yang membandel.

Nh, adanya kandungan berupa SPF 30, niacinamide, extra emollient hingga pelembab. Kombinasi kandungan ini membantu melindungi kulit dari UVA,UVB dan blue light.

BACA JUGA:2 Masker Alami yang Memutihkan Wajah Paling Efektif dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Tebal

BACA JUGA:5 Skincare yang Ampuh Atasi Komedo dan Pori-Pori Besar, Rahasia Kulit Mulus Bebas Kusam

Selain itu, memberikan efek mencerahkan dan melembabkan dalam sekali pakai. Jadi, sangat praktis untuk kamu gunakan sehari-hari.

Tentunya, untuk hasil yang maksimal kamu perlu menggunakannya dengan konsisten. Beberapa review skincare viva anti aging ini juga menyampaikan bahwa pemilihan produk perlu disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan mu ya. 

Semoga informasi mengenai skincare viva terbaik untuk 40 tahun ke atas kali ini bermanfaat. Yuk, cobain sekarang dan buktikan sendiri efeknya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: