Ketahui Perbedaan Spesifikasi Realme Narzo 50 Narzo 50A dan Narzo 50A Prime, Jangan Salah Pilih!

Ketahui Perbedaan Spesifikasi Realme Narzo 50 Narzo 50A dan Narzo 50A Prime, Jangan Salah Pilih!

Ketahui Perbedaan Spesifikasi Realme Narzo 50 Narzo 50A dan Narzo 50A Prime, Jangan Salah Pilih!-youtube.com/GadgetIn -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut adalah beberapa perbedaan spesifikasi Realme Narzo 50 Narzo 50A dan Narzo 50A Prime secara lengkap pada ulasan artikel ini.

Realme menawarkan koleksi HP berkualitas dengan harga miring yang masuk pada segmen pasar harga entry level. 

Akan tetapi varian HP Realme di atas tentunya memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing. Karena itu, kalian perlu mengetahui perbedaan spesifikasi Realme Narzo 50 Narzo 50A dan Narzo 50A Prime berikut.

Ketiganya menawarkan performa yang cukup baik untuk menunjang berbagai aktivitas, seperti bermain game karena memiliki ketahanan daya baterai yang cukup optimal. 

BACA JUGA:Review Perbandingan Redmi Note 12 VS Infinix Note 12, Battle HP Harga Sama Jangan Salah Pilih! 

BACA JUGA:Daftar Pilihan Merek HP Spek Tinggi Budget Dibawah Rp 2 Jutaan, Ada Layar AMOLED Capai Resolusi Full HD Plus!

Untuk lebih jelasnya, berikut ini perbedaan spesifikasi Realme Narzo 50 Narzo 50A dan Narzo 50A Prime sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga.  

Seperti apa ulasan detail terkait spesifikasi, keunggulan dan kekurangan dari Realme Narzo 50 Narzo 50A dan Narzo 50A Prime? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Perbedaan pertama dilihat dari segi harganya, di mana Realme Narzo 50 Rp 2.100.000,Realme Narzo 50A Rp 2.100.000  Realme Narzo 50A Prime Rp 1.800.00.  

Berikutnya perbedaan dari segi desain ketiganya, di mana masing-masing memiliki tampilan yang berbeda dan membawa ciri khasnya.

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Vivo Y03 Setelah Pemakaian, HP Harga 1 Jutaan Tapi Tetap Berkualitas? 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Layar AMOLED Harga 2 Jutaan, Ada Redmi Note 13 Tecno Comon 20 Pro dan Realme 10 

Pada Realme Narzo 50A Prime bentuk bodinya kotak flat dengan finishing glossy atau mengkilap. Adapun letak sidik jari di bagian samping menyatu dengan tombol power. 

Berbeda dengan Realme Narzo 50A yang memiliki bentuk bodi paling tebal dan berat dengan finishing doff bertekstur. Adapun letak sensor sidik jari di bagian belakang dan berdekatan dengan set up kamera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: