Ketahui Perbedaan Spesifikasi Realme Narzo 50 Narzo 50A dan Narzo 50A Prime, Jangan Salah Pilih!

Ketahui Perbedaan Spesifikasi Realme Narzo 50 Narzo 50A dan Narzo 50A Prime, Jangan Salah Pilih!

Ketahui Perbedaan Spesifikasi Realme Narzo 50 Narzo 50A dan Narzo 50A Prime, Jangan Salah Pilih!-youtube.com/GadgetIn -

Sementara untuk Realme Narzo 50 bentuk bodinya 3D desain dengan finishing glossy atau mengkilap. Adapun letak sidik jari di bagian samping menyatu dengan tombol power. 

Untuk perbedaan layar dari ketiga HP yaitu Realme Narzo 50A dan Narzo 50A Prime masih menggunakan Water Drop Screen. Sementara Narzo 50 sudah  menggunakan konsep Panchole Display.

BACA JUGA:Review HP Harga Hampir Sama dari Oppo A58 dan Vivo Y2, Bandingkan Spesifikasi+Kamera+Performa Gaming! 

BACA JUGA:Inilah Review Lengkap Spesifikasi Itel S23 Plus, HP 2 Jutaan Hadirkan Fitur ala Dynamic Island & Layar Curved

Pada Narzo 50A Prime ukuran layarnya 6.6 inci menggunakan panel iPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi Full HD+ dengan refresh rate hanya 60Hz.

Sedangkan Narzo 50A memiliki luas layar lebih kecil yaitu 6.5 inci menggunakan panel IPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi HD+ dengan refresh rate hanya 60Hz.

Adapun Narzo 50 memiliki layar 6.6 inci menggunakan panel IPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi Full HD+ dengan refresh rate hingga 120Hz.

Dari spesifikasi layarnya, Realme Narzo 50 dinilai lebih unggul, terlebih memiliki saturasi warna yang lebih bagus, tajam dan kaya warna.

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Realme 12 dan Realme 12+, Battle HP Harga Beda Tipis Menang yang Mana? 

BACA JUGA:Duel HP Bersaudara! Inilah Review Perbandingan Realme C53 dengan Realme C33, Harga Sama Menarik yang Mana?

Segi performa, Narzo 50A Prime menggunakan chipset UNISOC T612 fabrikasi 12nm, Narzo 50A menggunakan chipset Mediatek Helio G85 fabrikasi 12nm dan Narzo 50 menggunakan Mediatek Helio fabrikasi 12m. 

Dari hal tersebut dapat diketahui bahwa Realme Narzo 50A memiliki performa yang lebih gahar dibanding Narzo 50A Prime dan Narzo 50. 

Pada segi sensor dari ketiga HP sudah memiliki sensor yang lengkap. Hanya saja dari ketiganya belum mendukung sensor penting seperti NFC. 

Saat digunakan untuk memainkan game PUBG Mobile, Narzo 50 dinilai memiliki performa paling ngebut dibanding Narzo 50A dan Narzo 50A Prime.

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: