4 Shampo untuk Rambut Tipis Agar Tampak Mengembang, Ada yang Tersedia di Indomaret

4 Shampo untuk Rambut Tipis Agar Tampak Mengembang, Ada yang Tersedia di Indomaret

4 Shampo untuk Rambut Tipis Agar Tampak Mengembang, Ada yang Tersedia di Indomaret-youtube/Ester Wijaya-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut ada beberapa rekomendasi shampo untuk rambut tipis agar tampak mengembang, simak artikel ini sampai akhir agar tidak ada yang terlewatkan ya.

Rambut tipis bisa terjadi karena dua hal, mulai dari kerontokan sampai dengan rambut lepek. Kedua kondisi tersebut terjadi karena fator yang berbeda dan butuh penanganan yang berbeda juga.

Artinya, meskipun pada akhirnya tampilan rambut tampak tipis, kita tidak bisa sembarang menggunakan produk untuk membuatnya tampak mengembang kembali.

Karena produknya hadir dengan berbagai formula, maka pilihlah shampo untuk rambut tipis sesuai dengan faktor penyebabnya.

BACA JUGA:3 Shampo Alfamart Indomaret untuk Rambut Rusak, Harga Terjangkau Bikin Rambut Cantik Lagi

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Mengatasi Kerutan di Wajah, Rahasia Kulit Kencang Awet Muda Tanpa Perlu Operasi

Pertama, rambut tipis karena rontok maka kita perlu menutrisi rambut agar kuat. Seperti menjaga kulit kepala agar tidak terlalu kering atau mengatasi masalah infeksi jamur (ketombe) yang membuat akar rambut melemah.

Kedua, rambut tipis karena lepek. Kondisi ini terjadi minyak di kulit kepala turun ke rambut tanpa penahan. Akibatnya rambut pun menempel dan tampak tipis.

Setelah mengetahui penyebabnya, maka produk yang dipakai pun baiknya mengandung formula untuk mengatasi masalah tersebut. Berikut beberapa rekomendasi produk shamponya.

Shampo untuk Rambut Tipis Agar Tampak Mengembang

1. Dove Hair Boost Nourishment Micellar Shampoo

Kalau rambutmu tampak tipis karena kedua penyebab tadi yaitu rambut beminyak (lepek) dan rontok sekaligus, maka kamu bisa menggunakan Dove Hair Boost Nourishment Micellar Shampoo.

BACA JUGA:Review 4 Bedak Paling Best Seller untuk Samarkan Pori-pori, Bikin Wajah Terlihat Mulus, Cocok untuk 40 Tahunan

BACA JUGA:Inilah 6 Manfaat Es Batu untuk Kecantikan Wajah, Benarkah Bikin Make Up Lebih Tahan Lama?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: