5 Shampo Minimarket untuk Rambut Rontok, Harga Terjangkau Bikin Rambut Tumbuh Tebal Lagi

5 Shampo Minimarket untuk Rambut Rontok, Harga Terjangkau Bikin Rambut Tumbuh Tebal Lagi

5 Shampo Minimarket untuk Rambut Rontok, Harga Terjangkau Bikin Rambut Tumbuh Tebal Lagi-Youtube/BEAUTYPEDIA-

2. Dove 3 in 1 Super Shampoo

Shampo minimarket untuk rambut rontok yang lainnya adalah Dove 3 in 1 Super Shampoo. Sesuai dengan namanya, produknya tidak hanya memiliki satu manfaat saja.

Salah satu shampo Dove ini bisa mengatasi masalah rambut rontok, berminyak, dan ketombe sekaligus. Produknya bahkan berfungsi sebagai serum rambut sekaligus, lho.

Kandungan yang ada pada produk ini adalah nutriserum yang akan menjaga rambut tetap bervolume. Ada pelembap dan minyak biji bunga matahar juga yang akan menutrisi rambut. Harganya kisaran Rp 20 ribuan.

3. Tresemme Hair Fall Control Shampoo

Kamu kerap melakukan catok rambut atau mewarnainya? Lalu, apakah kemudian rambutmu menjadi rusak, kering dan mudah patah? Jangan khawatir.

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Mengatasi Kerutan di Wajah, Rahasia Kulit Kencang Awet Muda Tanpa Perlu Operasi

BACA JUGA:Review 4 Bedak Paling Best Seller untuk Samarkan Pori-pori, Bikin Wajah Terlihat Mulus, Cocok untuk 40 Tahunan

Pilihan shampo minimarket untuk rambut rontok yang lainnya yaitu Tresemme Hair Fall Control Shampoo, bisa mengatasi masalah tersebut.

Produknya diklaim bisa memperkuat rambut 10 kali lipat, juga mengurangi kerontokan sebanyak 98%. Jadi, kamu masih bisa melakukan styling tanpa khawatir rambut rusak. Harganya kisaran Rp 37 ribuan.

4. Head & Shoulders Supreme Anti-Hairfall Shampoo

Punya rambut yang tipis dan rapuh tentunya menjadi masalah tersendiri. Nah, dengan kandungan luxurious argan crème dan ekstrak madu di dalamnya, shampo ini bisa mengatasi masalah tersebut.

Head & Shoulders Supreme Anti-Hairfall Shampoo akan membuat rambut lebih kuat, lembap, dan berkilau. Dengan begitu, rambut akan tampak sehat dan kerontokan akan berkurang.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Tepung Beras untuk Flek Hitam, Kunci Kulit Cerah Tanpa Kusam Pakai Bahan Alami

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Alami untuk Perawatan Sebelum Tidur, Bikin Glowing di Pagi Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: