5 Shampo Minimarket untuk Rambut Rontok, Harga Terjangkau Bikin Rambut Tumbuh Tebal Lagi

5 Shampo Minimarket untuk Rambut Rontok, Harga Terjangkau Bikin Rambut Tumbuh Tebal Lagi

5 Shampo Minimarket untuk Rambut Rontok, Harga Terjangkau Bikin Rambut Tumbuh Tebal Lagi-Youtube/BEAUTYPEDIA-

Salah satu rekomendasi shampo minimarket untuk rambut rontok ini cocok untuk jenis rambut kering, kamu bisa mendapatkan produknya dalam kemasan botol dengan harga kisaran Rp 70 ribuan.

5. Lifebuoy Shampoo Hair Fall

Di urutan terakhir, ada Lifebuoy Shampoo Hair Fall. Shampo minimarket untuk rambut rontok ini memiliki kandungan pelembap yang sangat bermanfaat.

Kandungan tersebut ialah panthenol, Aloe vera, dan hydrolyzed milk protein sehingga akan membuat rambut terasa lebih lembut dan halus.

Bahkan efek tersebut bisa didapatkan tanpa menggunakan kondisioner, lho. Produknya dibanderol dengan harga kisaran Rp 20 ribuan saja.

BACA JUGA:Review Perbandingan Herborist Rose Water vs Viva Air Mawar Multifungsi, Mana Lebih Efektif Menenangkan Kulit?

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Murah di Bawah 50 Ribu, Rahasia Wajah Makin Glowing Secara Aman Tanpa Merkuri

Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan kemasan botol yang bisa dipakai untuk satu keluarga. Yap, shampo ini bisa dipakai oleh anak-anak juga.

Itu dia beberapa rekomendasi shampo untuk rambut rontok yang ada di minimarket. Beberapa produknya ada yang tersedia dalam kemasan sachet, jadi bisa dicoba untuk pemakaian kali pertama ya.

Selain mennggunakan produk shampo yang tepat, perawatan rambut rontok juga bisa dilakukan dengan mengubah kebiasaan dalam styling rambut ya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: