4 Skincare Lokal BPOM Murah di Bawah 50 Ribu, Rahasia Wajah Makin Glowing Secara Aman Tanpa Merkuri

4 Skincare Lokal BPOM Murah di Bawah 50 Ribu, Rahasia Wajah Makin Glowing Secara Aman Tanpa Merkuri

4 Skincare Lokal BPOM Murah di Bawah 50 Ribu, Rahasia Wajah Makin Glowing Secara Aman Tanpa Merkuri-Youtube.com/ dewi rahayu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu bahwa ada skincare lokal BPOM murah di bawah 50 ribu. Jika kamu salah satunya, maka ini waktu yang tepat untuk menyimak pembahasannya sampai akhir!

Perawatan kulit kini menjadi hal yang sangat penting. Apalagi, bagi kamu yang ingin memiliki wajah sehat serta glowing. Uniknya, kini kamu tak peru modal mahal untuk melakukannya. 

Ditengah meningkatkan pasar kosmetika di Indonesia. Alhasil, banyak merk lokal yang hadir dengan menawarkan skincare harga terjangkau namun tetap berkualitas.

Jika ditanya, produk apa yang bagus untuk memutihkan wajah? Tentunya, hal ini menjadi pembahasan yang menarik kan. 

BACA JUGA:Tanpa Skincare Mahal, Ini 3 Resep Masker Beras untuk Wajah Awet Muda dan Glowing Agar Kulit Mulus Permanen

Nah, pas banget nih buat kamu yang tengah mencari informasinya. Karena, pada artikel ini kamu akan diajak mengetahui deretan produk terbaik dengan modal di bawah 50 ribu rupiah. 

Meski dibanderol harga murah, kamu tak perlu khawatir nih. Karena, semua produknya sudah mendapat label aman dari BPOM dan bebas dari kandungan merkuri. 

Jadi, tetap bisa kamu gunakan dalam jangka panjang. Pastinya, sebelum membeli kamu perlu memperhatikan jenis kulit serta kebutuhannya ya. Sehingga, hasilnya bisa terasa maksimal. 

BACA JUGA:4 Bedak yang Bikin Wajah Glowing di Usia 50 Tahun Ke Atas, Bantu Samarkan Kerutan dan Noda Hitam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Solusi Cantik Seharian Anti Luntur Saat Makan

Skincare Lokal BPOM Murah di Bawah 50 Ribu

Kira-kira, skincare apa saja yang sudah BPOM sih? Ini dia rekomendasi skincare lokal BPOM yang murah di bawah 50 ribu untuk kamu coba; 

1. Emina Bright Stuff Face Wash

Skincare lokal BPOM murah di bawah 50 ribu yang pertama adalah Emina Bright Stuff Face Wash. Produk satu ini merupakan pembersih muka berbentuk sabun yang unik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: