4 Skincare Lokal BPOM Murah di Bawah 50 Ribu, Rahasia Wajah Makin Glowing Secara Aman Tanpa Merkuri

4 Skincare Lokal BPOM Murah di Bawah 50 Ribu, Rahasia Wajah Makin Glowing Secara Aman Tanpa Merkuri

4 Skincare Lokal BPOM Murah di Bawah 50 Ribu, Rahasia Wajah Makin Glowing Secara Aman Tanpa Merkuri-Youtube.com/ dewi rahayu-

Hadir dengan busa yang lembut dan ringan. Tak ayal, menjadikannya sangat aman dan gak bikin iritasi di kulit. 

Formulanya ini pun sangat bisa digunakan sejak usia remaja lho. Adapun kandungan utama yang digunakan seperti double hyaluronic acid hingga betaine salicylate. Keduanya berfungsi membersihkan, mencerahkan sekaligus melembabkan. 

BACA JUGA:4 Skincare Viva Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Lawan Kerutan dan Flek Hitam di Bawah 50 Ribuan

Kemasan yang tube juga anti tumpah dan bikin produk tetap steril. Harganya sendiri mulai dari 20 ribuan aja lho.

2. Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Selanjutnya, ada juga nih skincare lokal BPOM murah di bawah 50 ribu dari Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel. Pernahkah mencobanya? 

Produk pelembab satu ini hadir sebagai solusi kamu yang punya masalah kulit berminyak dan berjerawat. Meski begitu, formulanya juga tatp aman digunakan pemilik kulit normal dan kering. 

Sebab, didalamnya menggunakan kandungan berupa witch hazel. Diketahui, kandungan ini mampu mengontrol minyak berlebih, menangkan kulit hingga mencegah munculnya jerawat. 

BACA JUGA:Tanpa Skincare Mahal, 2 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Mudah dan Aman

BACA JUGA:3 Rahasia Tampil Glowing dan Awet Muda Ala Syahrini Saat Hamil di Usia 40 Tahun Ke Atas, Kamu Wajib Tahu!

Adapun kandungan berupa ekstrak aloe vera yang bisa mencerahkan kulit secara perlahan. Bahkan, masalah flek hitam yang mengganggu juga bisa teratasi lho. 

3. Azarine C-Brightening Serum

Skincare mencerahkan wajah di bawah 50 ribu berikutnya datang dari rekomendasi serum lokal murah. Kamu bisa nih mencoba produk Azarine C-Brightening Serum. 

Varian satu ini menghadirkan tekstur serum yang lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. Adapun kandungan utamanya berupa vitamin C yang berkualitas. 

Jika digunakan dengan rutin bisa membantu mencerahkan, menyamarkan noda hitam hingga menjadikan kulit lebih kenyal. Meski begitu, kamu tak perlu khawatir nih. Karena, harga tiap kemasannya dibanderol mulai dari 35 ribuan aja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: