Review Perbandingan Herborist Rose Water vs Viva Air Mawar Multifungsi, Mana Lebih Efektif Menenangkan Kulit?

Review Perbandingan Herborist Rose Water vs Viva Air Mawar Multifungsi, Mana Lebih Efektif Menenangkan Kulit?

Review perbandingan Herborist Rose water vs Viva Air Mawar.-Devi Amalia/Yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Produk air mawar punya banyak fungsi yang bagus untuk kulit. Review perbandingan Herborist Rose water vs Viva air mawar bisa jadi referensi kamu memilih produk air mawar yang tepat.

Seperti yang kita tahu beberapa produk skincare kecantikan mengeluarkan produk air mawar yang manfaatnya terkenal untuk menyegarkan kulit wajah. Termasuk diantaranya brand dari herborist dan dari Viva ini.

Produk air mawar ini juga punya banyak fungsi seperti untuk membantu memaksimalkan pengangkatan kotoran dan sisa make up di wajah, sebagai toner wajah, maupun campuran pada masker wajah.

Karena dengan menggunakan produk air mawar ini akan menambah manfaat menyegarkan kulit saat dicampurkan ke dalam masker wajah. 

BACA JUGA:4 Skincare Viva Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Lawan Kerutan dan Flek Hitam di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:5 Produk Skincare Malam dari Viva Cosmetics untuk Mencerahkan dan Hilangkan Flek Hitam, Murah Mulai 5 Ribuan!

Nah kalau kamu masih bingung mau membeli produk air mawar dari brand apa, berikut ini ada review perbandingan air mawar dari Herborist dan Viva yang bisa kamu jadikan referensi.

Review Perbandingan Herborist Rose Water vs Viva Air Mawar

Dua produk air mawar dari Herborist dan Viva punya harga yang ngga jauh berbeda. Untuk Herborist Rose Water dibandrol dengan harga 8.500, dan untuk Viva Air Mawar sedikit lebih murah yaitu hanya 6.000an aja.

Untuk perbandingan yang pertama, dilihat dari klaim masing-masing produk yang tertera di belakang produk.  Bisa dilihat bahwa netto atau isi dari produk keduanya sama-sama 100 ml. 

Punya kandungan utama ekstrak bunga mawar yang akan memberikan kelembaban dan kelembutan pada wajah. Keterangan cara penggunaannya juga hampir sama. 

Kamu bisa menggunakan dua produk air mawar dari Herborist dan Viva ini baik sebagai toner yang langsung diaplikasikan ke wajah dengan menggunakan kapas, maupun sebagai campuran masker wajah. 

Pada produk Herborist air mawar ini dia punya klaim yang juga bisa memperlambat penuaan dini apalagi terdapat kandungan seperti provitamin B5, dan vitamin lainnya.

Seorang beauty vlogger Devi Amelia, sudah mencoba langsung kedua produk ini dalam sebuah video unggahannya di kanal YouTubenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: