Review Perbandingan Herborist Rose Water vs Viva Air Mawar Multifungsi, Mana Lebih Efektif Menenangkan Kulit?

Review Perbandingan Herborist Rose Water vs Viva Air Mawar Multifungsi, Mana Lebih Efektif Menenangkan Kulit?

Review perbandingan Herborist Rose water vs Viva Air Mawar.-Devi Amalia/Yt-

Dalam videonya, Devi mengaplikasikan produk Herborist Rose Water dibagian kanan wajah, dan Viva Air Mawar di bagian kiri wajah. Devi menggunakan kedua produk air mawar ini sebagai toner wajah yang diaplikasikan langsung ke wajah menggunakan kapas. 

Saat diaplikasikan ke wajah juga dilakukan secara bersamaan untuk mengetahui pasti bagaimana reaksi pertama saat produk di aplikasikan ke wajah.

Devi mengatakan, "Setelah digunakan kedua kapas masih sama-sama bersih, karena sebelumnya aku emang udah bersihin wajah aku. Dan menurut aku manfaat dari air mawar ini emang untuk menyegarkan wajah, bukan yang ngebersihin wajah seperti micellar water gitu."

Setelah digunakan ke wajahnya, Devi menunggu kedua produk air mawar dari Herborist dan Viva agar menyerap untuk beberapa saat.

"Setelah cukup kering aku coba raba dulu wajah aku, biar tahu mana yang masih meninggalkan kesan lembab," kata Devi.

Nah berikut beberapa kesimpulan review perbandingan Herborist Rose water vs Viva Air Mawar setelah diaplikasikan ke wajah versi Devi Amalia.

BACA JUGA:4 Cara Menggunakan Air Mawar Viva untuk Wajah yang Benar Agar Kencang Awet Muda, Kulit Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:Air Mawar Viva Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Begini Cara Pakai yang Benar Agar Wajah Bebas Kerutan

1. Herborist Rose Water 

Yang pertama untuk air mawar dari Herborist, punya wangi yang cukup strong dan tahan lama wanginya ini. Bau air mawarnya lebih semerbak dibanding produk Viva air mawar.

Kemudian setelah diaplikasikan dan diratakan ke wajah dia nggak memberikan sensasi cooling atau efek dingin di wajah. 

"Sebenarnya mungkin ada Tapi di aku nggak merasakan si cooling sensation atau sensasi dingin di muka aku," kata Devi.

Namun memang wajah akan terasa lebih lembab Setelah menggunakan Herborist Rose Water ini. Jadi ngga seperti air biasa yang nanti menguap gitu aja, tapi akan meninggalkan kesan lembab karena dia memang punya kandungan yang ekstra melembabkan.

Ada beberapa kandungan unggulan yang ada di dalam herborist Rose water yang mungkin bisa jadi pertimbangan kamu untuk memilih air mawar dari Herborist ini. 

Diantara kandungan skin Care yang bagus di dalam herborist Rose water ada pro vitamin B5 (panthenol), vitamin E ( tocopheryl acetate), whitening, dan tentu saja ekstrak bunga mawar. Jadi dari segi komposisi kandungan produk, Herborist Rose Water lebih kompleks dari Viva Air Mawar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: