Begini Review Lengkap Spesifikasi Vivo Y27, HP Entry Level Harga 2 Jutaan Bawa Keunggulan Apa Saja? 

Begini Review Lengkap Spesifikasi Vivo Y27, HP Entry Level Harga 2 Jutaan Bawa Keunggulan Apa Saja? 

Begini Review Lengkap Spesifikasi Vivo Y27, HP Entry Level Harga 2 Jutaan Bawa Keunggulan Apa Saja? -youtube.com/Legawa Gadget -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah review lengkap spesifikasi Vivo Y27 sebagai HP entry level yang berada di kelas harga 2 jutaan. Beneran worth it untuk dibeli? Cek di sini.

HP ini menjadi salah satu pilihan HP Vivo dengan harga murah tetapi memiliki serangkaian keunggulan menarik.

Karena itu, berikut adalah review lengkap spesifikasi Vivo Y27 yang dapat dijadikan alternatif perbandingan dengan pilihan HP lain di kelas harga yang sama.

HP rilisan tahun 2023 ini sebagai bentuk penyegaran dari versi terdahulunya yang telah dirilis pada tahun 2014. Benarkan di dalamnya membawa banyak peningkatan? 

BACA JUGA:Begini Review Lengkap HP 2 Jutaan Terbaik dari Samsung A14 5G, Dibekali Memori Besar dan Chipset Gahar!

BACA JUGA:Review Perbandingan Redmi Note 12 VS Infinix Note 12, Battle HP Harga Sama Jangan Salah Pilih! 

Untuk lebih jelasnya, baca ulasan tentang review lengkap spesifikasi Vivo Y27 sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga.  

Seperti apa ulasan detail terkait spesifikasi, keunggulan dan kekurangan dari Vivo Y27? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Pembahasan pertama terkait tampilan desainnya yang mewah dan premium karena menggunakan Dynamic Design.  Padahal dari segi material masih menggunakan Polycarbonat.

Hadir dengan build quality yang kokoh dan solid dengan desain dimensi yang tipis yaitu 8.7mm sehingga membuatnya pas saat digenggam.

BACA JUGA:Daftar Pilihan Merek HP Spek Tinggi Budget Dibawah Rp 2 Jutaan, Ada Layar AMOLED Capai Resolusi Full HD Plus!

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Vivo Y03 Setelah Pemakaian, HP Harga 1 Jutaan Tapi Tetap Berkualitas? 

Adapun desain frame bawah yang terdiri dari lubang port USB type C, lubang microphone, jack audio 3.5mm dan single speaker.

Untuk frame bagian kanan terdapat tombol volume dan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol power. Serta bagian atasnya terdapat slot SIM tray yang mampu menampung tiga slot sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: