3 Buah yang Bisa Dijadikan Masker Wajah, Begini Cara Memutihkan Kulit Kusam Bikin Glowing Tanpa Noda Hitam

3 Buah yang Bisa Dijadikan Masker Wajah, Begini Cara Memutihkan Kulit Kusam Bikin Glowing Tanpa Noda Hitam

3 Buah yang Bisa Dijadikan Masker Wajah, Begini Cara Memutihkan Kulit Kusam Bikin Glowing Tanpa Noda Hitam-Tangkapan layar Youtube/Beauty recipes-Tangkapan layar Youtube/Beauty recipes

RADARPEKALOGAN.DISWAY.ID – Tidak harus membeli masker di pasaran, ternyata ada beberapa buah yang bisa dijadikan masker wajah lho.

Dari segi kesehatan tubuh, kita memang dianjurkan mengonsumsi buah untuk mendapatkan berbagai kandungan nutrisi yang ada di dalamnya.

Tapi kamu sudah tau belum kalau ternyata buah ini tidak hanya bagus dikonsumsi saja? Maksudnya adalah kita bisa membuat masker dengan memanfaatkan bahan tersebut.

Yap, kita bisa membuat masker wajah sendiri ala rumahan untuk perawatan kecantikan kulit wajah. Apakah aman? Karena terbuat dari bahan alami murni, sebenarnya sangat aman.

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Bopeng Pakai Bahan Alami, Bikin Wajah Mulus Putih Merata Tanpa Noda Hitam

BACA JUGA:5 Shampo Minimarket untuk Rambut Rontok, Harga Terjangkau Bikin Rambut Tumbuh Tebal Lagi

Hanya saja, setiap kulit memiliki reaksi yang berbeda sehingga kita perlu melakukan tes tempel terlebih dahulu sebagaimana kita mencoba produk skincare untuk kali pertama.

Nah, menggunakan buah sebagai masker wajah akan bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit sesuai dengan kandungan yang tersimpan dari buah itu sendiri.

Lalu, buah apa aja sih yang bisa diracik untuk masker wajah dan bagaimana menggunakannya? Simak artikel berikut sampai akhir yaa.

Jenis Buah yang Bisa Dijadikan Masker Wajah dan Cara Penggunaannya

1. Buah naga

Tertarik mencoba memutihkan wajah kusam dengan menggunakan buah naga? Ternyata bisa, lho. Buah ini memiliki vitamin C, beta karoten dan antioksidan di dalamnya.

BACA JUGA:3 Masker Eksfoliasi Alami untuk Memutihkan Wajah, Angkat Komedo dan Kecilkan Pori-Pori

BACA JUGA:4 Serum untuk Memutihkan Wajah Kusam, Perawatan Kulit Glowing dan Awet Muda Tanpa Noda Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: