Rangkaian Skincare Viva Rahasia Awet Muda, Bebas Kerut dan Flek Hitam Cocok untuk Usia 30 sampai 50 Tahunan!

Rangkaian Skincare Viva Rahasia Awet Muda, Bebas Kerut dan Flek Hitam Cocok untuk Usia 30 sampai 50 Tahunan!

Rangkaian skincare Viva rahasia awet muda.-Mbakdin Channel/ YouTube-

BACA JUGA:4 Micellar Water untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Bersih dan Mulus Bebas Noda Hitam Sekali Usap

BACA JUGA:Review Jujur Micellar Water Garnier Mawar untuk Membersihkan Wajah yang Sekaligus Bisa Bikin Kulit Glowing

2. Face Toner Viva, Rp 7.000

Setelah wajah sudah dipastikan bersih, lanjut menggunakan face tonic atau toner wajah dari Viva untuk menyegarkan dan melembabkan kulit. Toner ini juga berfungsi sebagai produk untuk mempersiapkan wajah agar lebih siap menerima skincare selanjutnya.

Toner dari Viva ini seperti satu paket dengan milk cleanser tadi. Sehingga dia juga punya varian yang sama dengan milk cleansernya, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Cara menggunakannya kamu bisa menuangkan face toner ke tangan ataupun ke kapas kemudian tepuk-tepuk lembut merata ke area wajah.

2. Viva Anti Wiringkle Cream, Rp 17.000

Selanjutnya kamu bisa menggunakan serum jika punya. Untuk rangkaian Viva kamu bisa lanjut menggunakan Viva Anti-Wrinkle cream ini.

Seperti namanya Viva anti wrinkle cream punya manfaat untuk mencegah kulit kita dari munculnya wringkel ataupun kerut halus di wajah. Sebagai krim anti kerut punya tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan ke wajah. 

Diantara kandungannya sudah terdapat ekstrak Walnut Seed, Olive oil, Jojoba oil, dan vitamin E yang dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah, serta menjaga kelembaban kulit.

Nah untuk menggunakan krim Viva Ini Mbakdin mencontohkan untuk menggunakan cukup di area yang membutuhkan nutrisi atau terdapat tanda penuaan ini, seperti area senyum, area mata yang rawan muncul kerutan dan area lain yang terdapat kerutan.

BACA JUGA:Review Perbandingan Herborist Rose Water vs Viva Air Mawar Multifungsi, Mana Lebih Efektif Menenangkan Kulit?

BACA JUGA:Yuk Intip 7 Rekomendasi Skincare Viva, Murah dan Sudah Aman Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

3. Viva Collagen Night Cream, Rp 15.000

Untuk Viva collagen ini kamu bisa menggunakannya khusus di malam hari. Untuk teksturnya dia lebih creamy dan kental daripada Viva anti wringkle tadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: