4 Skincare Wardah untuk Remaja, Bantu Cerahkan Wajah Bikin Glowing Tanpa Jerawat dan Noda Hitam

4 Skincare Wardah untuk Remaja, Bantu Cerahkan Wajah Bikin Glowing Tanpa Jerawat dan Noda Hitam

4 Skincare Wardah untuk Remaja, Bantu Cerahkan Wajah Bikin Glowing Tanpa Jerawat dan Noda Hitam-tangkapan layar youtube/Gaya Hidup Sehat-tangkapan layar youtube/Gaya Hidup Sehat

Penggunaan sunscreen tidak boleh sampai di-skip lantaran poduk ini akan membantu mencegah kulit kusam dan tanda penuaan karena paparan sinar UV.

Salah satu skincare Wardah untuk remaja ini bisa membantu menjaga kulit dampai tingkat DNA sel kulit terdalam, lho.

Artinya, sunscreen ini akan melindungi kulit dari kerusakan jaringan epidermis yang bisa saja terjadi saat kulit terpapar sinar UV.

BACA JUGA:4 Bahan Rempah Dapur untuk Memutihkan Wajah Kusam Dalam 1 Malam, Kulit jadi Glowing Tanpa Kerutan

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Bopeng Pakai Bahan Alami, Bikin Wajah Mulus Putih Merata Tanpa Noda Hitam

Kadungan UV protection-nya sangat cukup buat remaja yang aktif berkegiatan outdoor. Harga produknya kisaran Rp 37 ribuan saja.

4. Wardah Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water

Setelah sibuk beraktivitas seharian, kulit perlu dibersihkan dengan baik sehingga minyak, sisa makeup, debu, dan kotoran yang menempel di wajah akan terangkat.

Nah, Wardah Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water adalah pilihan pembersih yang tepat untuk remaja melakukan double cleansing.

Skincare Wardah untuk remaja ini mengandung rumput laut dan aloe vera di dalamnya yang akan membersihkan kulit secara optimal tanpa menyebabkan iritasi.

Yap, micellar water ini bisa dipakai untuk membersihkan wajah pada tipe kulit remaja yang sensitif juga. Produknya sudah teruji aman dan bebas alkohol. Harga produknya kisaran Rp 31 ribuan.

Jadi, mau pakai skincare yang mana dulu nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: